Wakil Bupati Pamekasan Terpilih Ketua FORMI Tingkat Kabupaten Periode 2020 - 2025

Foto: Wakil Bupati Pamekasan saat memberikan kenang kenangan kepada Ketua FORMI Jatim di dampingi Sekda Pamekasan
167
ad

MEMOonline.co.id - Pamekasan, Wakil Bupati Pamekasan Raja'e, dilantik menjadi ketua FORMI ( Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) tingkat Kabupaten Pamekasan di Mandhâpa Aghung Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (08/09/2020).

Hadir dalam acara pengukuhan dan pelantikan, Sekda Pamekasan, DPRD Kabupaten Pamekasan, Ketua KONI Pamekasan, Ketua FORMI Jatim dan beberapa jajaran Forkopimda di lingkungan Pemkab Pamekasan serta para undangan.

Disampaikan Wakil Bupati Pamekasan Raja'e dalam sambutannya mengatakan, bahwa merupakan pengalaman pertama dalam mengemban amanah dan kepercayaan karena dipilih dan dilantik FORMI Jawa Timur.

"tentunya ini secara pribadi baru pertama kali memegang kendali FORMI Kabupaten Pamekasan, dan kalo boleh jujur saya baru mendengar istilah FORMI di Kabupaten Pamekasan", ucapnya.

Kerja sama dan komunikasi yang baik, menurutnya akan melahirkan pecinta olahraga tradisional di Kabupaten Pamekasan, sekaligus menjadi wadah bagi para pecinta olahraga tradisional karena belum di gali secara optimal di beberapa Desa yang ada di Kabupaten Pamekasan.

"semoga jajaran pengurus yang barusan dilantik dan di kukuhkan, nantinya betul betul mensupport dan menjadikan semangat kami terus bergerak untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan terutama dalam bidang olahraga", ujarnya.

Raja'e juga menyampaikan atas nama Pemkab Pamekasan memberikan atensi dan mengapresiasi kepada FORMI dan yang berada dibawah naungan FORMI Kabupaten Pamekasan.

"saya sampaikan selamat kepada Bapak dan Ibu pengurus FORMI yang baru dilantik dan dikukuhkan, semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik sehingga cita cita Kabupaten Pamekasan Rajjhâ, Bhâjjra dan Parjughâ bisa kita gapai bersama sama", tutupnya. (Adv/Rofiuddin)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama TNI-Polri melaunching Team Mobile Covid-19...

MEMOonline.co.id, Sumenep -  Proses pencarian terhadap korban nelayan hilang akhirnya membuahkan hasil....

MEMOonline.co.id, Sumenep - Masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Gapura digegerkan oleh penemuan sesosok bayi...

MEMOonline.co.id, Toba - Pemimpin tertinggi (Eporus) pertama Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Dr. I. L. Nommensen yang dimakamkan di komplek...

MEMOonline.co.id, Jember -  Dalam ulang tahunnnya yang ke 75 Palang Merah  Indonesia (PMI) terus  berjuang...

Komentar