Nahas ! Mobil Nopol L 1366 WZ Terbakar Usai di Bangkalan

Foto : Mobil L 1366 WZ yang terbakar usai tabrak pohon
88
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Sebuah mobil dengan Nopol L 1366 WZ yang dikendarai oleh TMK (36) warga Asemrowo, Surabaya menabrak sebuah pohon di akses jalan Suramadu, Senin (07/09/2020). Usai menabrak, mobil tersebut terbakar beruntung tak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut. 

Kanit Laka Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko mengatakan,  kecelakaan terjadi pada pukul 13:30 wib. Mobil menabrak pohon saat pengemudi hilang kendali. 

"Untuk korban sudah kami evakuasi ke puskesmas terdekat. Beruntung tak ada korban jiwa dan korban mengalami luka ringan," jelasnya. 

Korban kemudian dibawa pulang oleh kerabatnya saat berada di puskesmas. Korban juga berkendara seorang diri saat melintas dijalan tersebut. 

Diperkirakan, korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp 75 juta. Kini, petugas telah mengevakuasi bangkai mobil yang telah terbakar dilalap api. 

"Di lokasi sudah lancar, kemacetan bisa kami urai dan korban serta mobil sudah dievakuasi," pungkasnya. (Yis/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama TNI-Polri melaunching Team Mobile Covid-19...

MEMOonline.co.id, Sumenep -  Proses pencarian terhadap korban nelayan hilang akhirnya membuahkan hasil....

MEMOonline.co.id, Sumenep - Masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Gapura digegerkan oleh penemuan sesosok bayi...

MEMOonline.co.id, Toba - Pemimpin tertinggi (Eporus) pertama Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Dr. I. L. Nommensen yang dimakamkan di komplek...

MEMOonline.co.id, Jember -  Dalam ulang tahunnnya yang ke 75 Palang Merah  Indonesia (PMI) terus  berjuang...

Komentar