Lagi, Anak Dibawah Umur di Bangkalan Jadi Korban Pencabulan

Foto : Ilustrasi
298
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Seorang remaja bernama Melati (nama samaran) yang masih berusia 15 tahun warga Kecamatan Tanjung Bumi menjadi korban kekerasan seksual. Hal itu dilakukan oleh kerabat korban yakni U yang berusia 33 tahun. 

Pilkada Sumenep 2020

Melati mengaku dirudapaksa oleh kerabatnya sendiri pada bulan mei lalu. Namun, ia baru berani mengaku kepada orang tuanya bahwa ia telah dilecehkan, sehingga ia dan ayahnya melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bangkalan. 

"Ya betul, laporan baru masuk sabtu kemarin ke kami dengan nomor laporan STP/207/VIII/RES.1.4./2020 Tanggal 29 Agustus 2020 dan saat ini sedang didalami oleh Unit PPA" ujar Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja, Senin (31/08/2020). 

Sementara itu, Kanit PPA Polres Bangkalan Aipda Khomsin Zakariya mengatakan kasus ini akan terus diperiksa. Ia juga mengatakan korban hari ini telah melakukan pemeriksaan visum. 

"Ya betul, untuk korban kami antar ke rumah sakit untuk visum," terangnya. 

Diketahui, U sebagai terduga pelaku selain masih kerabat korban, ia juga merupakan tetangga korban yang letaknya tak jauh dari rumah korban. Melati juga diduga hamil 5 bulan paska pemerkosaan itu terjadi.

"Hamil atau tidaknya belum bisa kami sebutkan sebab masih menunggi hasil dari rumah sakit," pungkasnya. (Yis/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Jember - Lanjut usia (lansia) ini hidup sebatang kara. Ia nelangsa, selama pandemi COVID-19 belum pernah menerima bantuan...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Komandan Korem (Danrem) 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Widjanarko, berikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0826...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Forkopimka Kecamatan Pademawu bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) sosialisasikan Penyakit Mulut...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Kekosongan salah satu kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah...

MEMOonline.co.id. Jember - Seorang pemuda EFD (30), warga Dusun Krajan, Desa Karang Kedawung, Kecamatan...

Komentar