BNS Gratiskan Tiket Masuk Puluhan Anak  Yatim Piatu Al-Munawaroh 

Foto: Direktur Operasional BNS Harri Cahyono foto bersama anak - anak Yatim Piatu dari Pondok Al-Munawaroh
162
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Salah satu wahana yang ada di Kota Batu khususnya Batu Night Spectacular (BNS) tepatnya di Desa Oro-oro Ombo, Kota Batu ini, tak hanya menyuguhkan berbagai wahana spektakuler yang dibuka dari sore hingga malam. Tetapi kali ini BNS gratiskan tiket masuk untuk anak - anak yatim piatu dari Pondok Al-Munawaroh, Desa Tulungrejo, Kota Batu.

Pilkada Sumenep 2020

Menurut pengasuh Pondok Al-Munawaroh, Gus Fisri Fatkulloh, bahwa anak - anak yatim piatu ini selama pandemi Covid-19 sudah beberapa bulan berada di pondok, dan tidak pernah keluar sama sekali. Oleh sebab itu, ia merasa kasihan kepada anak - anak pondok tersebut. Lantaran mereka sudah tidak punya orang tua juga tidak pernah ada yang menyambangi.

"Makanya hari ini kami ajak anak - anak untuk berlibur ke BNS," kata dia. Sabtu (29/8/2020) malam.

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak management BNS karena sudah memberikan tiket secara gratis kepada 45 anak yang diasuhnya.

"Saya sangat berterimakasih banyak kepada management BNS, karena sudah digratiskan tiket masuk BNS untuk anak - anak yatim yang ada di pondok kami. Sehingga mereka bisa menikmati berbagai wahana di tempat ini. Alhamdhulillah anak - anak senang dan saya juga senang. Kalau anak - anak senang nanti BNS juga akan disenangkan oleh Allah SWT. Semoga BNS tambah rame, lancar, sukses, pegawainya pun akan disejahterakan oleh Allah," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Operasional BNS, Harri Cahyono mengatakan, untuk saat ini di masa Pandemi Covid-19, BNS buka hanya hari Jum'at - Sabtu, mulai pukul 15.00 Wib - 23.00 Wib.

"Kita hanya satu - satunya wisata malam di Kota Batu ini. Jadi, dengan dibukanya kembali BNS ini semoga bisa memulihkan ekonomi masyarakat Kota Batu, dan kariyawan juga para pelaku usaha sekitar BNS yakni, di Oro - oro Ombo," pungkasnya. (Risma/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Mojokerto - Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menegaskan bahwa saat ini dunia memasuki cara...

MEMOonline.co.id, Malang - Penerapan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dilingkungan industri menjadi perhatian serius Senator asal Jawa...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Berdasarkan UU Nomor 28 Tahun 2002, PP Nomor 36 Tahun 2005, dan Permen PUPR Nomor 27 Tahun...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Belasan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Malang Raya menggelar orasi penolakan...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Aksi demo yang dilakukan oleh IMM Malang Raya yang menyuarakan penolakan Undang - Undang Cipta Kerja Omnibus...

Komentar