Ady Wijaya dan Difa Rajai Lomba Karaoke TMD Record di Peringatan HUT RI ke 75

Foto: penerahan piala kepada pemenang lomba
1632
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 75, TMD Record bekerja sama dengan Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Campaka kecamatan pasongsonggan kabupaten Sumenep Madura sukses mengggelar lomba karaoke.

Pilkada Sumenep 2020

Hadir di acara lomba karaoke ini Kepala desa Campaka R.Sudiryo, kepala Desa Rajun Di Wakili Moh.Kholis serta Sekdes Soddara Encong Haryadi. Diikuti sebanyak 27 peserta dari beberapa Kecamatan yang ada di Sumenep.

Dari 27 peserta yang unjuk kebolehan memamerkan suara terbaikknya, pada Kamis (27/8/2020) malam, sebanyak 5 pelantun lagu dangdut memperebutkan 3 besar.

Pelaksana lomba karaoke H. Taufiq mengatakan, 5 pelantun lagu religi menuju 3 besar akhirnya terpilih dan mengeser puluhan peserta lainya. Namun, untuk merebutkan juara pertama kedua dan ketiga, 5 penyanyi ini dari lagu Dangdut dan Religi kemudian di adu lagi demi memilih yang terbaik dan lolos ke 3 besar.

"Alhamdulilah lomba karaoke ini  berjalan lancar hingga memasuki babak final, sambil menunggu keputusan juri malam ini juga, akan ditentukan juaranya," ucap pria yang juga menjabat sebagai Manager TMD Record itu.

Di tempat yang sama, ketua panitia lomba Abdul Hasi menjelaskan, bahwa juara pertama lomba karaoke ini nantinya akan mendapatkan tropi, piagam dari TMD Record.

Akhirnya keputusan Juri yang lolos ke babak final juara pertama di lagu dangdut ialah  Ady Wijaya dari Dusun jempareng Laok desa Campaka dan juara kedua Ali Sanjaya dari Desa Rajun dan juara ke tiga Ramdani dari desa Campor timur kecamatan Ambunten.

Dari lagu Religi hasil keputusan juri yang lolos ke babak final juara Pertama Difa Dari Desa Soddara kecamatan pasongsonggan juara kedua Hairunnas dari desa Rajun dan juara ketiga Fely Fairuz dari desa Rajun Pungkasnya. (*/Hadi Petir)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Mojokerto - Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menegaskan bahwa saat ini dunia memasuki cara...

MEMOonline.co.id, Malang - Penerapan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dilingkungan industri menjadi perhatian serius Senator asal Jawa...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Berdasarkan UU Nomor 28 Tahun 2002, PP Nomor 36 Tahun 2005, dan Permen PUPR Nomor 27 Tahun...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Belasan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Malang Raya menggelar orasi penolakan...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Aksi demo yang dilakukan oleh IMM Malang Raya yang menyuarakan penolakan Undang - Undang Cipta Kerja Omnibus...

Komentar