Sering Terjadi Musibah Kebakaran, Ini Imbauan Wakapolres Pamekasan

Foto: Wakapolres Pamekasan Saat Turun Langsung Ke Lokasi Kebakaran
358
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan -  seringnya terjadi musibah kebakaran di Wilayahnya, Wakapolres Pamekasan menghimbau masyarakat tidak buang sampah sembarangan dan membakarnya. Sabtu (22/08/2020)

Hal ini disampaikan langsung oleh Kompol Asrori Khadafi selaku Wakapolres Pamekasan pasca kebakaran yang mengakibatkan 3 tempat usaha milik Warga Desa Branta Pesisir hangus terbakar.

"Kami harap masyarakat tidak buang sampah sembarangan, mending sampah itu dikubur saja, atau dibuang pada tempatnya, nanti kan ada petugas kebersihan yang ambil", tuturnya.

Selain itu menurut dia, di Kabupaten Pamekasan saat ini sedang menghadapi musim kemarau, sehingga kalau warga ceroboh akan mudah sekali terjadi kebakaran.

"Musibah seperti ini sudah sering terjadi, ayo kedepan kita lebih hati - hati, masyarakat tidak boleh buang sampah sembarangan apalagi membakarnya, karena dengan membakar sampah risiko terjadi kebakaran sangat mungkin terjadi, apalagi dimusim kemarau yang disertai angin", Terangnya. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Jember - Lanjut usia (lansia) ini hidup sebatang kara. Ia nelangsa, selama pandemi COVID-19 belum pernah menerima bantuan...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Komandan Korem (Danrem) 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Widjanarko, berikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0826...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Forkopimka Kecamatan Pademawu bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) sosialisasikan Penyakit Mulut...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Kekosongan salah satu kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah...

MEMOonline.co.id. Jember - Seorang pemuda EFD (30), warga Dusun Krajan, Desa Karang Kedawung, Kecamatan...

Komentar