Berlangsung Khidmat, Pemkab Bangkalan Laksanakan Upacara Bendera dengan Protokol kesehatan

Foto : Upacara 17 agustus. 
368
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Mewabahnya pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat pemkab Bangkalan dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75. Pelaksanaan upacara berlangsung khidmat meski peserta upacara dibatasi dan tak seramai tahun sebelumnya. 

Pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di halaman kantor pemkab Bangkalan ini juga dihadiri oleh seluruh kepala dinas Bangkalan. Selain itu juga dihadiri oleh perwakilan PNS dan juga TNI- Polri serta perwakilan masing-masing instansi dengan kuota terbatas. 

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengatakan meski pelaksanaan berbeda dari tahun sebelumnya, namun upacara 17 agustus di Bangkalan tetap berlangsung khidmat dan penuh makna. 

"Upacara kali ini memang berbeda karena Covid-19. Namun kami tetap melaksanakan dengan lancar dan penuh khidmat," ucapnya, Senin (17/8/2020). 

Ia juga mengatakan, pelaksanaan upacara berlangsung dengan menggunakan masker serta menerapkan jaga jarak. Bahkan tamu undangan dalam upacara ini juga dibatasi sebanyak 30 orang. 

"Tentu kami terapkan protokol kesehatan. Tamu kami batasi dan peserta juga dibatasi karena memang harus 50 persen dari kuota ruang atau tempat," tambahnya. 

Dalam perayaan 17 agustus kali ini ia berharap pandemi segera berakhir dan masyarakat dapat kompak dan terus bersinergi dengan pemerintah. Ia juga berharap seluruh masyarakat bersiap untuk tatanan kehidupan normal baru dan juga tatanan ekonomi. 

"Tentu semua pihak perlu bersinergi untuk menghadapi tatanan kehidupan normal baru agar tingkat perekonomian juga segera pulih," imbuhnya. (Yis)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Madura United memang harus melakukan sejumlah hal untuk segera melakukan pembenahan setelah mereka...

MEMOonline.co.id. Jember - Lanjut usia (lansia) ini hidup sebatang kara. Ia nelangsa, selama pandemi COVID-19 belum pernah menerima bantuan...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Komandan Korem (Danrem) 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Widjanarko, berikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0826...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Forkopimka Kecamatan Pademawu bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) sosialisasikan Penyakit Mulut...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Kekosongan salah satu kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah...

Komentar