Usai Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden, Ketua DPRD Sumenep: Melawan Virus Layaknya Melawan Penjajah

Foto: Suasan rapat paripurna di gedung DPRD Sumenep saat mendengarkan pidato presiden
128
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Dalam rangka persiapan memperingati hari ulang tahun republik Indonesia (HUT RI) ke 75. Melaui video conference (Vidcon) Presiden RI Ir Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan dalam sidang paripurna dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) se Nasional.

Kegiatan Vidcon bersama Presiden tersebut digelar Jum'at (14/8/20) di gedung DPRD kota setempat masing-masing, tak terkecuali di kabupaten Sumenep.

Usai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden, ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir mengatakan, dalam momentum peringatan hari kemerdekaan, pihaknya berharap masyarakat Sumenep bisa mengikuti apa yang menjadi himbauan pemerintah terkait pandemi Covid-19. 

Selain itu, masyarakat juga diharapkan ikut serta dalam memutus mata rantai penularan virus, karena dampak pandemi Covid-19 tidak hanya pada orang sakit, namun juga berdampak pada perekonomian masyarakat.

"Kami juga berharap pada anak-anak muda tidak hanya mengisi momen kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan seremonial saja, tapi harus diisi dengan kegiatan yang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat kita," harapnya.

Pria yang sudah duduk di parlemen selama lima periode itu menambahkan, momentum kemerdekaan tahun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sehingga spirit para pejuang kemerdekaan harus betul-betul ditanamkan dalam memerangi Covid-19.

"Melawan virus Corona layaknya melawan penjajah," tandasnya. (Zai)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Pandemik Covid-19 adalah ujian sebenarnya bagi humas pemerintah di seluruh...

MEMOonline.co.id, Palembang - Pandemi Covid-19 dan dampak ikutannya terhadap pelambatan ekonomi dan potensi resesi...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Ratusan personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengikuti pembukaan Karya Bakti tahun 2020...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Acara Ngaji Bareng dengan suasana yang santai sambil mengupas isi kitab Sulam...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejumlah massa geruduk kantor komisi pemilihan umum (KPU) Sumenep. Senin...

Komentar