Di Pilkada Karawang, Rieke: Kandidat PDI-P Harus Menang

Foto : Raker Pemenangan Pilkada Karawang
402
ad

MEMOonline.co.id, Purwakarta - Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Barat VII, Rieke Diah Pitaloka, menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama DPC PDI Perjuangan Purwakarta, Karawang dan Kabupaten Bekasi, di Hotel Istora N Cafe Jatiluhur, Purwakarta, Minggu (9/8/2020).

Raker yang juga dihadiri DPD PDI-Perjuangan Jawa Barat, Calon Bupati Karawang, Yesi Karya Lianti dan anggota Fraksi DPRD dan para PAC perbatasan Kabupaten Karawang tersebut membahas pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Karawang.

Rieke Diah Pitaloka, mengatakan bahwa PDI-Perjuangan mempercayakan kepada Yesi Karya Lianti, sebagai Cabup Karawang dengan Adly Fairuz sebagai Cawabup. Sehingga, para pengurus dan simpatisan partai wajib memenangkan Pilkada Karawang yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

"Ada 5 pokok yang akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Karawang untuk solusi, agar Karawang lebih baik lagi," singkat Rieke dalam materi Raker.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, menyampaikan kepada para pengurus partai dari tingkat anak ranting hingga DPC dan Fraksi DPRD, agar solid bergerak memenangkan Pilkada Karawang 2020. 

"Saat ini kita mulai memanaskan mesin partai. Kemudian, bukan hanya saja Karawang yang bekerja sendiri. Tetapi ada Purwakarta dan Kabupaten Bekasi yang akan ikut memenangkan Pilkada Karawang," ujar Ono.

Perlu diketahui, PDI-Perjuangan akan berkoalisi dengan PPP, PBB dan PAN untuk memenangkan kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Karawang 2020. Apalagi, Adly Fairuz sendiri merupakan cucu dari Wakil Presiden, KH. Ma'aruf Amin. (*/Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Pandemik Covid-19 adalah ujian sebenarnya bagi humas pemerintah di seluruh...

MEMOonline.co.id, Palembang - Pandemi Covid-19 dan dampak ikutannya terhadap pelambatan ekonomi dan potensi resesi...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Ratusan personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengikuti pembukaan Karya Bakti tahun 2020...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Acara Ngaji Bareng dengan suasana yang santai sambil mengupas isi kitab Sulam...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejumlah massa geruduk kantor komisi pemilihan umum (KPU) Sumenep. Senin...

Komentar