Bupati Pamekasan Berikan Beasiswa Bagi Santri Berprestasi

Foto: Bupati Pamekasan saat menyerahkan Beasiswa Santri kepada salah satu penerima
123
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pemerintah Kabupaten Pamekasan akan memberikan beasiswa bagi santri berprestasi (Be-Santri) tidaklah janji belaka, hal ini dibuktikan oleh Bupati Pamekasan yang secara simbolis sudah memberikan kepada sejumlah santri.

Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam mengatakan bahwa, pemberian beasiswa santri tersebut bisa bermanfaat sebagai upaya Pemkab Pamekasan untuk menciptakan generasi yang hebat di Pamekasan.

“Semoga beasiswa ini bermanfaat bagi para santri berprestasi, langkah ikhtiar bersama ini agar para santri bisa menjadi generasi hebat, cerdas dan berdaya saing dengan para santri lainnya, selain memiliki ilmu agama juga memiliki ilmu umum lain yang bermanfaat untuk menciptakan generasi masa depan bertaqwa, mandiri dan kreatif,” tuturnya.

Adapun penerima bentuk apresiasi Pemkab Pamekasan ini yakni, Nanda Kamilia dari SMP Islam Badrul Ulum, PP. Hidayatul Ulum, Waru Timur, Kecamatan Waru, Adik Nur Hidayah Rohman, dari Desa Palengaan Daya, siswa Kelas1 Sanawiyah Pondok Pesantren Taman Sari Kecamatan Palengaan.

Selanjutnya, Nanda Salwa Nafisah Ramadhani asal Pondok Pesantren ASSYAFIIYAH Desa Tamberu SMP ISLAM ASSYAFIYAH Kecamatan Batumarmar. Serta Nanda Zaki Amanatul Ummah. (ADV/Rofiuddin)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Pandemik Covid-19 adalah ujian sebenarnya bagi humas pemerintah di seluruh...

MEMOonline.co.id, Palembang - Pandemi Covid-19 dan dampak ikutannya terhadap pelambatan ekonomi dan potensi resesi...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Ratusan personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengikuti pembukaan Karya Bakti tahun 2020...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Acara Ngaji Bareng dengan suasana yang santai sambil mengupas isi kitab Sulam...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejumlah massa geruduk kantor komisi pemilihan umum (KPU) Sumenep. Senin...

Komentar