Benny Fathul Bustomy YouTubers Anak Asal Cikarang Bekasi

Foto : Benny Bustomy bersama Ayahanda
194
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Kreativitas itu pilihan, bukan bakat. Setiap anak berpotensi menjadi kreatif. Kreativitas dapat dipupuk dan dibentuk sehingga setiap anak memiliki peluang menjadi kreatif.

Kreatif tak hanya memiliki dan menjalankan ide, namun juga mampu mencari keunggulan dari kreativitas itu.

Bagaimana seseorang mampu menanggapi situasi juga bisa dikatakan kreatif.

Sementara, usia dini anak merupakan masa-masa paling kreatif sepanjang usia.

Kreativitas tak hanya sebatas pada satu bidang saja. Ada banyak cara untuk mengembangkan kreativitas anak. 

Bisa melalui musik, drama, menari, atau karya seni lainnya.

Mungkin hal tersebut yang memicu seorang Ergat Bustomy, Ketua LSM Kompi, sehingga bisa memunculkan Benny Fathul Bustomy (13) mengasah kreatifitasnya sebagai YouTubers cilik asal Cikarang Bekasi yang notabene adalah anaknya sendiri.

Sementara, Benny Fathul Bustomy sendiri, mengaku banyak belajar secara otodidak.

“Bermodal semangat tinggi, Om. Cuma membuktikan bahwa saya bisa berkreasi secara baik dan positif,” jawabnya malu-malu saat ditanya MEMOonline.co.id, Kamis (6/8/2020).

Benny mengaku, dalam menyajikan kontennya di YouTube selalu mengedepankan konten yang mudah dipahami oleh khalayak, utamanya anak-anak Indonesia lainnya biar mereka juga terpacu (kreativitas -red).

“Memang dibuat dengan tampilan sederhana dan mudah dimengerti. Sengaja dibuat agar menarik para viewer dalam memahami isi materi tutorial yang disajikan terkait aplikasi android,” ungkapnya.

“Kesederhanaan dengan tampilan visualisasi kreatifitas tinggi, saya coba sajikan agar menarik dan banyak yang subscribe,” imbuhnya.

Putra dari Ergat Bustomy ini punya tujuan mulia dengan cara memberikan motivasi kepada generasi milenial untuk mengasah kretatifitas ke arah yang positif. 

"Ditopang dengan kemajuan tekologi, generasi milenial harusnya lebih bisa memperluas keilmuannya dibidang apapun," tukasnya layak orang dewasa.

Diakhir, Benny berharap dan meminta pihak Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan memberikan wadah bagi anak-anak agar kreatif dalam menggunakan gadget ke hal-hal yang lebih positif.

“Ayo anak-anak milenial, jadikanlah kemajuan teknologi sebagai panduan untuk berbuat kreatif, positif dan bernilai jual tinggi serta bermanfaat untuk masyarakat luas. Tapi jangan lupa subscribe channel YouTube Benny Fathul Bustomy ya,” tuntasnya sambil berpromosi. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Pandemik Covid-19 adalah ujian sebenarnya bagi humas pemerintah di seluruh...

MEMOonline.co.id, Palembang - Pandemi Covid-19 dan dampak ikutannya terhadap pelambatan ekonomi dan potensi resesi...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Ratusan personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengikuti pembukaan Karya Bakti tahun 2020...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Acara Ngaji Bareng dengan suasana yang santai sambil mengupas isi kitab Sulam...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejumlah massa geruduk kantor komisi pemilihan umum (KPU) Sumenep. Senin...

Komentar