Jalin Sinergitas, Kapolda Jawa Timur Silaturahmi ke Pon Pes Al Hamidy Banyuanyar

Foto: Kapolda Jawa Timur bersama Pengasuh Pon Pes Al Hamidy Banyuanyar
1982
ad

MEMOonline.co.id - Pamekasan - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imron, M.Si bersilaturahi ke Pondok Pesantren Al Hamidy Banyu Anyar di Desa Potoan Daya, Pamekasan, Jawa Timur. kamis (06/08/2020).

Dikawal Kepolisian Resort Pamekasan, turut serta dalam rombongan Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, P.Si, Kapolres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan.

Kapolda Jawa Timur kepada awak media mengatakan tujuan dari kujungannya untuk bersilaturahmi agar tugas kepolisian menjadi lebih mudah jika dikerjakan bersama sama dan bersinergi memutus mata rantai Covid-19.

"kami dari Polri akan memberikan yang terbaik, termasuk pesantren pesantren bagaimana menjadi menjadi pesantren yang tangguh",

Direktur Kepengurusan Ma'hadiyah Pon Pes Al Hamidy Banyu Anyar, Muhammad Abrori sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolda Jawa Timur sebagai wujud kerja sama dalam keikutsertaan Pesantren dalam ketertiban dan keamanan masyarakat.

"insya Allah kita akan terus bersinergi, agar pesantren punya andil dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat", ungkapnya.

Ia berharap Kepolisian dapat menjadi bagian dari bangsa Indonesia, mengayomi dan melayani masyarakat, dan Pesantren khususnya Al Hamidy Banyu Anyar dengan masyarakat secara umum. (Rofiuďdin)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Pandemik Covid-19 adalah ujian sebenarnya bagi humas pemerintah di seluruh...

MEMOonline.co.id, Palembang - Pandemi Covid-19 dan dampak ikutannya terhadap pelambatan ekonomi dan potensi resesi...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Ratusan personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengikuti pembukaan Karya Bakti tahun 2020...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Acara Ngaji Bareng dengan suasana yang santai sambil mengupas isi kitab Sulam...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejumlah massa geruduk kantor komisi pemilihan umum (KPU) Sumenep. Senin...

Komentar