Meski Dalam Satu Gerbong, PBB - PKB Beda Jalan di Pilbup Sumenep 2020

Foto: Badrul Aini, politisi PBB di DPRD Sumenep
138
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Koalisi pada alat kelengkapan di DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tidak menjamin satu dukungan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020.

Partai Bulan Bintang (PBB) di Fraksi DPRD Sumenep koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), namum arah dukungan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep partai berlambangkan bulan bintang itu malah berlabuh pada bakal Calon Ach. Fauzi - Ny. Dwi Khalifah. Sementara PKB saat ini mengususng bakal calon Fattah Jasin - KH Ali Fikri Waris.

Kepastian dukungan tersebut dikatakan oleh Badrul Aini. Politisi senior PBB itu memastikan dukungan pada Fauzi-Eva di Pilbup Sumenep 2020. "Itu sudah pasti (dukung Fauzi-Eva), tinggal menunggu deklarasi saja," katanya, Rabu,

Salah satu yang menjadi alasan, kata dia karena Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati sangat berbeda jauh dengan pemilihan legislatif. "Pada Pilkada ini tidak memilih partai politik, melainkan memilih figur," jelasnya.

Untuk diketahui, bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ach. Fauzi - Dwi Khalifah diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), dan ditambah PBB. (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep Madura berencana menutup kembali PT Tanjung...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Warga masyarakat Kota Batu tak perlu khawatir untuk mengurus akta kelahiran....

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Pembebasan lahan oleh Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (BPWS)...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sumenep Nomor 6 tahun 2012 tentang pedoman...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Angka kematian akibat Covid-19 di Bangkalan secara prosentase paling tinggi se-Jawa...

Komentar