Lahirkan Banyak Tokoh Nasional, La Nyalla Pesan  Pemuda Pancasila 'Jaga Nama Baik Organisasi'

Foto : Ir La Nyalla Mattalitti Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur (sumber Google/seruji.co.id)
716
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Ir La Nyalla Mattaliti Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, meminta pada pengurus organisasi Pemuda Pancasila, agar tetap komitmen menjaga nama baik organisasi.

Hal itu ia sampaikan, saat mengisi sambutan via online, diacara rapat pleno diperluas dengan MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lumajang, di salah satu rumah makan di Jalan Lintas Timur Lumajang, Minggu (2/8/2020).

Menurut La Nyalla, satu orang saja mencemarkan nama baik organisasi, maka tokoh - tokoh Pemuda Pancasila yang lain akan terkena imbasnya.

"Pada pengurus yang terpilih nanti, jaga nama baik organisasi. Karena selama ini Pemuda Pancasila (PP) telah melahirkan banyak tokoh nasional,” ucapnya.

Salah satu, agenda rapat pleno saat itu, yakni pemilihan ketua menggantikan Ikrok Mahmudi yang sebelumnya mengundurkan diri, dari jabatannya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Lumajang Jawa Timur. 

Diwaktu yang sama, Agus Setiyawan ketua panitia berharap, melalui momen itu bisa melahirkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang yang bisa membawa organisasi yang memiliki peran aktif di dalam pembangunan, khususnya di Kabupaten Lumajang.

“Kami harapkan terpilih sosok ketua yang bisa melakukan pemberdayaan anggota, yang kemudian bisa diarahkan kepada peningkatan kesejahteraan anggota Pemuda Pancasila di Lumajang,” turutnya.

Agus Setiyawan, selain sebagai ketua panitia saat itu. Dirinya juga merupakan calon tunggal dalam kancah pemilihan ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang.

Jika nanti terpilih dan dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang, pria yang akrab disapa Samco itu akan melakukan perbaikan ditingkat internal.

Dia berjanji, tidak akan mengulangi kesalahan - kesalahan yang terjadi pada era kepemimpinan sebelumnya.

“Contoh, seperti kepengurusan yang tidak solid. Dimana ada beberapa nama yang ditunjuk sebagai pengurus tetapi yang bersangkutan tidak merasa. Selain itu, akan mengeluarkan KTA bagi setiap anggota serta membentuk kepengurusan tingkat kecamatan hingga pedesaan,” pungkasnya. (Hermanto)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

Komentar