DPC PDIP Kabupaten Bekasi Kurban 3 Ekor Sapi Hasil Gotong Royong

Foto : Pemotongan hewan kurban
244
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M dengan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi.

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Inspeksi Kalimalang, Tegal Danas, Desa Hegar Mukti, Cikarang Pusat, Sabtu (1/08/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, mengatakan meski dalam situasi Pandemi Covid-19, PDI Perjuangan masih bisa berbagi daging kurban kepada masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah kami bersyukur semuanya masih diberikan kesehatan, sehingga pada hari ini kami masih bisa kembali berbagi," kata Soleman, disela-sela acara.

Masih kata Soleman, kurban sebanyak 3 ekor sapi merupakan hasil gotong royong pengurus cabang. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pengurus partai dan masyarakat yang membutuhkan.

"Kami tegaskan bahwa hewan kurban yang pada tahun ini kami sembelih merupakan hasil dari gotong royong. Untuk pembagian daging kurban setiap satu orang mendapatkan 1 kg. Semoga bisa bermanfaat," tuntasnya. (*/Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep Madura berencana menutup kembali PT Tanjung...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Warga masyarakat Kota Batu tak perlu khawatir untuk mengurus akta kelahiran....

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Pembebasan lahan oleh Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (BPWS)...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sumenep Nomor 6 tahun 2012 tentang pedoman...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Angka kematian akibat Covid-19 di Bangkalan secara prosentase paling tinggi se-Jawa...

Komentar