Selain Enam Parpol, Empat Bupati se Madura Kompak Dukung Gus Acing – Mas Kiai di Pilkada Sumenep 2020

Foto: Suasana saat deklarasi dukungan pada pasangan Cabup - Cawabup Gus Acing - Mas Kiai
164
ad

MEMOonline.co.ìd, Sumenep – Tampaknya, pemilihan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang rencananya akan digelar akhir tahun ini, bakal seru.

Pasalnya, dua pasangan calon yang sudah mendeklarasikan diri maju di Pilbup Sumenep 2020, banyak mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

Seperti pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumenep, Fattah Jasin dan Kiai Ali Fikri, yang secara resmi didukung oleh Enam Partai Politik (Parpol), untuk maju pa gelaran Pemilihan Kepala Daerah, tahun 2020.

Enam parpol tersebut sudah melakukan deklarasi pada pasangan yang akrab disapa Gus Acing dan Mas Kiai itu, di Ponpes Tarate Selatan, (Taretan), Pandian, Sabtu (1/8/2020).

Enam Parpol tersebut diantaranya: Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Golkar.

Tidak hanya itu, dalam deklarasi yang terlaksana dengan meriah itu, juga dihadiri ratusan pendukung, mulai dari unsur parpol, para kiai  serta simpatisan. 

Menariknya, dalam acara deklarasi itu, empat Bupati se Madura kompak memberikan dukungan penuh kepada pasangan Gus Acing - Mas Kiai untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Sumenep 2020.

Deklarasi dukungan enam parpol itu  dipimpin Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim, masing-masing pimpinan partai berkomitmen menjalankan instruksi DPP partai masing-masing. 

Mereka akan berjuang memenangkan pasangan Gus Acing – Mas Kiai di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Usai deklasi, Fattah Jasin mengaku yakin enam partai koalisi itu akan solid untuk berjuang mewujudkan visi misinya, yakni Sumenep Barokah.

“Saya kira partai koalisi ini akan solid. Salah satu indikatornya adalah kehadiran dari masing-masing kader partai koalisi saat ini,” terangnya optimis. (udiens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan  petugas kesehatan Puskesmas Sukapura...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemkab Probolinggo, Jatim, menargetkan bebas dari desa tertinggal pada tahun...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kepala Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur AKBP Deddy Foury Millewa,...

MEMOonline.co.ìd, Bangkalan - Pembahasan rancangan perubahan APBD 2020 dilakukan oleh semua mitra DPRD...

MEMO.online.co.id, Probolinggo - Langkah Walikota Probolinggo dalam menyesejahterakan stafnya cukup luar...

Komentar