193 Warga Desa Kedasih Terima BLT - DD Tahap 2

Foto : Masyarakat Saat Terima BLT DD
137
ad

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Warga Desa Kedasih Kecamatan  Sukapura Kabupaten  Probolinggo, sebanyak 193 Kepala Keluarga (KK) menerima  bantuan dana Covid 19 BLT - DD tahap 2.

Kapala Desa Kedasih,   Suriyanto Sabtu (1/08/2020) dari 193 kepala keluarga tersebut yang mendapatkan  bantuan BLT - DD tahap dua sudah di ferifikasi yang memang benar terdampak Covid 19 dan mereka tidak mendapatkan bantuan baik dari progam PKH ataupun BPNT atau Bansos, jadi 193 kepala keluarga (KK)  tersebut memang berhak mendapatkan  bantuan BLT - DD, mereka  yang dapat bantuan berasal dari beberapa  Dusun yang ada di Desa Kedasih, Dusun Kledung, Dusun Gadungan, Dusun Kedasih Serta Dusun Bobor. 

"Saya berharap serta menghimbau kepada warga yang mendapatkan  bantuan agar menggunakan  uang senilai Rp. 600.000 untuk menopang kebutuhan pangan selama pandemi Covid 19 ini belum berakhir, agar ketahanan pangan yang diharapkan pemerintah tercukupi kata Kepala Desa Kedasih" Suriyanto. 

Pembagian BLT - DD  tahap 2 ini dihadiri oleh semua perangkat Desa serta BPD , pembagian kepada warga kita panggil satu persatu sesuai anjuran protokol kesehatan penanganan  gugus tugas Covid 19,tutup Suriyanto.(Agus)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan  petugas kesehatan Puskesmas Sukapura...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemkab Probolinggo, Jatim, menargetkan bebas dari desa tertinggal pada tahun...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kepala Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur AKBP Deddy Foury Millewa,...

MEMOonline.co.ìd, Bangkalan - Pembahasan rancangan perubahan APBD 2020 dilakukan oleh semua mitra DPRD...

MEMO.online.co.id, Probolinggo - Langkah Walikota Probolinggo dalam menyesejahterakan stafnya cukup luar...

Komentar