Polres Pamekasan Siapkan 20 Ekor Sapi Dan 10 Ekor Kambing Kurban 

Foto: Kapolres Pamekasan Saat Serahkan Hewan Kurban Secara Simbolis
357
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Pamekasan siapkan 20 ekor sapi dan 10 ekor kambing kurban, 9 ekor sapi di serahkan ke Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Pamekasan. 

Kapolres Pamekasan, AKBP. Djoko Lestari SIK, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa, merayakan Hari Raya kurban tahun ini berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya. 

"Perayaan Hari Raya Idhul Adha tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kita merayakan ditengah pandemi Covid 19, namun tidak mengurangkan niat kita untuk berkorban dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan", sambutnya.

Selain itu ia menambahkan bahwa perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini mempunyai nilai - nilai keteladanan.

"Tentu didalamnya mengajarkan nilai - nilai kepatuhan, keikhlasan, pengorbanan kita didalam melaksanakan perintah Allah", tambahnya.

Kapolres Pamekasan juga menyampaikan bahwa, ditahun ini pihaknya menyiapkan puluhan hewan kurban.

"Tahun ini kita siapkan 20 ekor sapi kurban dan 10 ekor kambing kurban, untuk 9 ekor kita serahkan ke Pondok Pesantren, untuk 10 ekor kita laksanakan di Polres Pamekasan yang akan dibagikan ke yatim piatu dan kaum dhuafa", katanya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan penyembelihan kurban sudah dipersiapkan dan sesuai protokol kesehatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel, Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Perwira dan para Kapolsek yang sudah berpartisipasi didalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, semoga amal ibadahnya diterima dan mendapat ganti oleh Allah Subhanahu wata'ala", pungkasnya (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bekasi - Seminar Nasional Digitalisasi Dunia Pendidikan yang digagas Forum Komunikasi Mahasiswa...

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi...

MEMOonline.co.id.Sampang - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi...

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan...

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua atlet KONI Bangkalan dari cabang olahraga Sambo berhasil membawa dua medali...

Komentar