Jelang Hari Raya Kurban, PT ASSI Serahkan Sapi ke Pemkab Bangkalan

Foto : Amrullah Direktur SDM dan Umum PT Adiluhung Saranasegara Indonesia bersama Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron. 
118
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Menjelang hari raya Idul Adha pemkab Bangkalan banjir sumbangan hewan kurban untuk masyarakat. Salah satunya yakni PT Adiluhung Saranasegara Indonesia (ASSI) Bangkalan. 

Amrullah, Direktur SDM dan Umum PT Adiluhung Saranasegara Indonesia mengatakan, pihaknya menyediakan 4 ekor sapi untuk hari raya kurban. Satu ekor diserahkan ke pemkab Bangkalan sementara 3 ekor lainnya akan disembelih di galangan kapal untuk dibagikan ke masyarakat sekitar. 

"Ya kita sediakan 4 ekor sapi. Ini sebagai bentuk partisipasi kami untuk masyarakat Bangkalan supaya keberadaan kami memiliki kontribusi untuk masyarakat," ujarnya, Rabu (29/7/2020).

Sementara itu, bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron mengaku berterimakasih atas partisipasi tersebut. Ia mengatakan, beberapa pihak juga telah memberikan bantuan hewan kurban. 

"Terimakasih kepada adiluhung dan berbagai pihak yang memberikan CSRnya. Kami akan distribusikan secara delivery karena saat ini masa pandemi," pungkasnya.  (Yis)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan  petugas kesehatan Puskesmas Sukapura...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemkab Probolinggo, Jatim, menargetkan bebas dari desa tertinggal pada tahun...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kepala Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur AKBP Deddy Foury Millewa,...

MEMOonline.co.ìd, Bangkalan - Pembahasan rancangan perubahan APBD 2020 dilakukan oleh semua mitra DPRD...

MEMO.online.co.id, Probolinggo - Langkah Walikota Probolinggo dalam menyesejahterakan stafnya cukup luar...

Komentar