Soal Maraknya Sorotan Runtuhnya Gedung Dinkes Sumenep, AKBP Darman: Akan Kami Bedah

FOTO: Beri keterangan, Kapolres Sumenep AKBP Darman saat ditemui di ruang kerjanya.
319
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Polemik dugaan korupsi pembangunan gedung Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumenep terus disorot. Pasalnya, hingga saat ini kasus tersebut masih on progres.

Demikian disampaikan Kapolres Sumenep AKBP Darman. Rabu (15/7/20) .

Menurut pria berpangkat dua buah melati emas dipundaknya itu, untuk mengungkap kasus dugaan korupsi pembangunan gedung Dinkes Sumenep pihaknya masih butuh waktu dan pendalaman.

"Kasus-kasus yang ditinggalkan Kapolres sebelumnya akan kami bedah lagi, kendalanya dimana, pasti kami ungkap," janjinya.

Selain itu ia menegaskan, pihaknya juga akan mendalami kasus-kasus tunggakan Mapolres Sumenep yang belum tuntas, dan berjanji akan memberikan tindakan tegas tanpa pandang bulu.

"Kalaupun kasusnya rumit nanti kami akan minta asistensi dari Polda, yang jelas sepanjang kasus itu tidak gaib bisalah kami tangani," tegasnya. (Zain).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember - Perseteruan antara ayah tiri dan anak kembali terjadi. Motif dari pertengkaran ini dipicu karena harta...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meminta pramuka untuk tetap...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Wisata alam Coban Talun telah dibuka kembali mulai 18 Juli 2020 dengan menerapkan protokol...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Demi memverikan waduh kepada para wartawan khususnya bertugas di wilayah...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo memuji respon cepat DPD RI terhadap sejumlah masalah yang dihadapi...

Komentar