Maling Uang dan Hand Phone di Pamekasan Diringkus Polisi, Begini Krologisnya

Foto: Pelaku Saat Diamankan Polisi Bersama Warga
521
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Nekat congkel pintu rumah dan menggasak sejumlah uang dan Hand Phone, Suda'i (36) warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Akhirnya Diringkus Polisi. Minggu (12/07/2020)

Kejadian pencurian ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tepatnya di Desa Panaguan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP. Nining Dyah PS membenarkan adanya tindak pidana pencurian tersebut.

"Tersangka bernama Suda'i (36) merupakan warga Desa Blumbungan, ia mencuri satu unit telepon genggam dan uang Rp 70.000,- milik pelapor", katanya.

Menurutnya, pelaku dalam melaksanakan aksinya dengan cara mencongkel pintu depan rumah dan mengambil uang dan HP di dalam lemari.

"Untuk kerugian yang dialami korban pencurian ditaksir sekitar Rp. 970.000,- dan atas perbuatannya tersebut tersangka akan dijerat pasal 363 KUHP", terangnya singkat. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember - Perseteruan antara ayah tiri dan anak kembali terjadi. Motif dari pertengkaran ini dipicu karena harta...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meminta pramuka untuk tetap...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Wisata alam Coban Talun telah dibuka kembali mulai 18 Juli 2020 dengan menerapkan protokol...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Demi memverikan waduh kepada para wartawan khususnya bertugas di wilayah...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo memuji respon cepat DPD RI terhadap sejumlah masalah yang dihadapi...

Komentar