Pegawai Dealer Meninggal Secara Mendadak di Bank BRI Sampang 

Foto : Almarhum mau di evakuasi ke RSUD Sampang
2022
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Ilham (50), warga sidoarjo meninggal secara mendadak di Bank BRI cabang Sampang. 

Kejadian itu diketahui sekitar pukul 10.30 wib, oleh salah satu petugas kebersihan Bank BRI. 

Ida,  salah satu teman korban mengatakan,  Korban asal Surabaya mengirim mobil ke Bank BRI Sampang.

Sekitar pukul 08.00 wib, kami sampai ke Bank ini. Namun sekitar pukul 08.30 teman saya ini sempat menghilang, dan akhirnya saya mendengar, kalau almarhum sudah pingsan di kamar mandi. 

"Saya kaget mendengar almarhum pingsan dan meningagl di kamar mandi, padahal sebelumnya tidak ada tanda - tanda sakit," terangnya kamis (9/7/2020).

Ditempat yang sama, Muannas,  pimpinan Bank BRI Cabang Sampang membenarkan bahwasanya yang meninggal itu salah satu pegawai dealer dari Surabaya. 

"Iya mas,  yang meninggal itu karyawan dealer dari Surabaya, yang mau kirim ke Bank BRI Cabang Sampang," teragnya. 

Menurut Muannas,  almarhum ini mau mengantarkan mobil Ertiga ke Bank ini,  karena memang setiap 6 bulan, pihaknya membeli mobil untuk nasabah yang beruntung 

"Hadiah ini diantar oleh almarhum dari dealer Suzuki Surabaya ke Sampang ini," jelasnya. 

Muannas menambahkan,  almarhum setelah menyerahkan mobil, langsung pergi ke toilet yang ada di belakang kantor Bank BRI.

"Karena lama tidak keluar dari toilet, akhirnya petugas kebersihan curiga dan mengetuk pintu toilet, dan terpaksa membuka pintu, setelah itu diketahui almarhum sudah pingsan, dan langsung dibawa ke RSUD Sampang," tandasnya. 

Hasil pantauan media ini, setelah dilakukan otopsi oleh RSUD Sampang, almarhum langsung dibawa ke rumah duka di Surabaya. 

Sementara itu,  pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan secara pasti, penyebab kematian almarhum. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember - Perseteruan antara ayah tiri dan anak kembali terjadi. Motif dari pertengkaran ini dipicu karena harta...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meminta pramuka untuk tetap...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Wisata alam Coban Talun telah dibuka kembali mulai 18 Juli 2020 dengan menerapkan protokol...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Demi memverikan waduh kepada para wartawan khususnya bertugas di wilayah...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo memuji respon cepat DPD RI terhadap sejumlah masalah yang dihadapi...

Komentar