Seminggu Lebih, Pelaku Pemerkosaan Bergilir di Bangkalan Belum Diringkus

Foto : Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja. 
701
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Satreskrim Polres Bangkalan hingga kini belum berhasil menangkap para pelaku pemerkosaan brutal yang dilakukan 7 pemuda di Tanjung Bumi pada tanggal 26 Juni lalu. Padahal, profil enam dari tujuh pelaku sudah diketahui dan dikantongi oleh pihak kepolisian. 

Hal tersebut diungkap oleh Kasatreskrim Polres Bangkalan yang mengakui telah mengetahui identitas pelaku. Hal tersebut terungkap setelah polisi melakukan penyelidikan pada saksi dan juga alat bukti yang ditemukan. 

"Kami sudah tetapkan enam tersangka dan saat ini dalam pengejaran. Sementara untuk satu pelaku lainnya masih kmi dalami," ucapnya, Senin (6/7/2020). 

Berdasarkan hasil penyelidikan, beberapa pelaku sudah melakukan upaya kabur dengan meninggalkan Bangkalan. Sementara pelaku lain masih bersembunyi dan belum ditemukan hingga kini. 

"Kami sudah gerakkan petugas kami bersama polsek setempat. Untuk diluar Bangkalan kami dibantu oleh anggota Polda Jatim," tuturnya. 

Agus mengatakan sempat mendapat kendala dalam pengungkapan kasus tersebut. Pasalnya, pelaku tidak dikenali korban dan saksi serta pelaporan tak dilakukan setelah kejadian pemerkosaan. 

"Kendalannya korban dan saksi tidak mengenal korban. Sehingga perlu waktu untuk penetapan tersangka. Kini kami terus kejar pelaku dan kami harap pelaku segera menyerahkan diri," tuturnya. 

Sebelumnya, seorang wanita asal Kokop diperkosa 7 pemuda pada tanggal 26 juni lalu. Ibu satu anak itu diperkosa secara bergiliran sejak pukul 01.00 hingga pukul 04.00. Namun pada tanggal 1 Juli, korban harus menghembuskan nafas terakhir usai ditemukan tergeletak di dapur dengan mulut berbusa. (Yis)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Masyarakat Kabupaten Jember wilayah Kecamatan Jombang tepatnya di Desa Padomasan yang ramai di 'MEDSOS' mengeluhkan...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ibnu Syahdan atau yang lebih dikenal Ibnu adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta. ia cukup...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Selain menggelar Festival Layangan LED 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Madura United sudah kembali mulai berlatih sejak Jum'at (12/4/2024) kemarin sebagai persiapan melakoni laga tandang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Mungkin tidak banyak yang tahu jika gelaran Festival Layangan LED 2024 (Night Kite Fest), yang digelar Pemerintah...

Komentar