12 Desa di Kecamatan Palengaan Pamekasan Menerima Mobil Sehat dari Bupati

Foto: Camat Palengaan saat menyerahkan mobil sehat kepada salah satu kepala desa
117
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Penyerahan mobil sehat dipimpin langsung oleh Amirudin di Pendopo Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, senin (29/06/2020)

Proses penyerahan mobil sehat di saksikan Polsek Palengaan, Danramil Palengaan, Kepala UPT Puskesmas Larangan Badung dan sejumlah Kepala Desa.

Camat Palengaan Amiruddin mengatakan, Kepala Desa untuk menjaga perawatan mobil tersebut dan oprasionalnya lebih di maksimalkan.

"dalam rangka operasional pelayanan kesehatan, pelayanan masyarakat, khususnya bagi orang sakit, melahirkan dan sebagainya", ucapnya.

Amir berharap sesuai permintaan Bupati Pamekasan, mobil tersebut dapat berfungsi maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Kepala UPT Puskesmas Larangan Badung, Dr. Siti Mudrichatun, M.Si menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Pamekasan dengan adanya mobil sehat lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam transportasi dan memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Semoga dengan adanya mobil sigap ini, dapat meningkatkan drajat kesehatan masyarakat, menurunkan angka kematian dan menurunkan angka kesakitan di seluruh Kabupaten Pamekasan", harapnya. (Rofiuddin)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta - Wacana Pemerintah untuk membuka moratorium pemekaran daerah secara...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Koalisi pada alat kelengkapan di DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Sampang -  Rapat penyehatan lingkungan di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Bantuan Langsung  Tunai (BLT - DD) tahap 2 di Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Wakil Presiden RI, KH. Makruf Amin, meminta DPD RI memanggil para pihak yang terkait dengan pelaksanaan...

Komentar