Suliono, SH Gelar Syukuran Peresmian Kantor Advokat dan Konsultan Hukum di Kota Batu

Foto: Advokat Konsultan Hukum Suliono, SH saat diwawancarai awak media usai syukuran pembukaan kantor baru.
157
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Hari ini, Advokat Konsultan Hukum Suliono, SH dan Partners menggelar kegiatan acara syukuran pembukaan kantor baru, di Perumahan Batu Green Park, Jalan Oro-Oro Ombo, No.07, Kecamatan Batu, Kota Batu, Sabtu (27/6/2020) siang.

Acara tersebut dihadiri lowyer atau pengacara se-Malang Raya, diantaranya Sumardhan, SH, MH dari Edan law Kota Malang, Dadang Suwoto, SH, MH dari Supreme Law Firm dan Imam Syafi'i, SH dari Navad Law, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Suliono, SH menyampaikan, dengan berdirinya kantor advokat hukum tersebut, agar dapat memberikan kontribusi kepada warga masyarakat Kota Batu yang membutuhkan pendampingan hukum.

"Ya, dengan adanya kantor baru ini semoga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya dalam mencari perlindungan hukum dan para pencari keadilan bagi masyarakat Kota Batu," kata Suli sapaan akrabnya, saat diwawancarai awak media.

Menurutnya, dengan adanya kantor baru tersebut, warga masyarakat Kota Batu tidak perlu untuk jauh-jauh pergi ke Malang, bila menginginkan jasa pengacara.

"Tidak perlu ke Malang, karena di Kota Batu kini sudah ada namanya Suliono, SH dan Partners selaku Advokat hukum. Dengan kantor baru ini, bila masyarakat yang menginginkan jasa kami dapat langsung datang, maka kami siap untuk membantu," ujarnya.

Senada disampaikan Sumardhan, SH, MH dari Edan Law. Ia mengaku sangat mengapresiasi dengan berdirinya kantor Advokat baru tersebut.

"Saya pikir ini positif sekali, karena dengan adanya kantor baru ini masyarakat memang tidak perlu jauh-jauh dalam mencari keadilan, terutama bagi mereka yang membutuhkan jasa pengacara," ucap Sumardhan.

Tak lupa pula, dirinya juga mengucapkan selamat kepada Suliono, SH dan Partners, atas dibukanya kantor advokat yang baru tersebut.

"Selamat kepada Suliono, SH dan Partners atas dibukanya kantor baru ini. Semoga ke depan dapat membantu menyelesaikan segala permasalahan-permasalahan bagi masyarakat yang membutuhkan," tukas dia.

Sementara itu rekan seprofesi, Imam Syafi'i, SH dari Navad Law Kota Malang juga menyampaikan hal yang senada.

Dengan keberadaan kantor advokat baru ini, ia berharap agar dapat membantu masyarakat Kota Batu dalam mencari keadilan.

"Ya, sebagai rekan seprofesi terus terang saya mengaku bangga. Semoga dengan keberadaan kantor baru ini, sekiranya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan jasa pendampingan hukum. Saya ucapkan selamat, semoga rekan-rekan advokat di Kota Batu tetap selalu kompak dan solid selalu," tandasnya. (Risma)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Kasus kekerasan terhadap perempuan belakangan marak...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Penanganan kasus dugaan korupsi yang melibatkan seorang teller...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Anggaran pendampingan korban kekerasan bagi anak dan perempuan di...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Hari ini, Sabtu (11/7/2020) pagi, tepatnya di Jalan Raya Tlekung, No.315, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Madrasah akan memulai tahun pelajaran 2020/2021 mulai 13 Juli...

Komentar