Bertambah 5 Orang, Pasien Covid-19 di Sumenep Sebanyak 57 Orang. Sembuh 10 Orang

Foto: Ferdiansyah Tetrajaya, Humas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep
170
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kasus persebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep kian hari terus meningkat. Beruntungnya, peningkatan itu juga dibarengi dengan jumlah pasien yang sembuh.

Humas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya menyampaikan, pasien Covid-19 di Sumenep bertambah 5 kasus, dimana dua diantaranya merupakan karyawan perusahaan swasta, sama-sama bejenis kelamin perempuan dan berasal dari Kecamatan Saronggi.

"Kini, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 57 orang," Katanya. Jum'at (26/6/20).

Pria berkacamata itu mengungkapkan, meski setiap harinya ada penambahan kasus pasien positif Covid-19, lambat laun ada juga pasien Corona yang sudah sembuh dari keganasan Virus asal Cina itu.

"Yang sembuh 10, yang meninggal 2 orang," ungkapnya.

Kendati ada sejumlah pasien yang sembuh tersebut, pihaknya tetap menghimbau masyarakat Kota Keris tetap tidak menurunkan kewaspadaan.

Pasalnya, dari 27 Kecamatan yang ada di Sumenep, 11 diantaranya sudah masuk Zona merah, 3 Kecamatan zona Kuning, sedangkan 13 kecamatan lainnya dalam kondisi aman. Yakni Zona hijau.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, wajib pakai masker, jangan berkerumun, hindari kerumunan," pungkas Ferdiansyah. (Zain).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta - Wacana Pemerintah untuk membuka moratorium pemekaran daerah secara...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Koalisi pada alat kelengkapan di DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Sampang -  Rapat penyehatan lingkungan di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Bantuan Langsung  Tunai (BLT - DD) tahap 2 di Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Wakil Presiden RI, KH. Makruf Amin, meminta DPD RI memanggil para pihak yang terkait dengan pelaksanaan...

Komentar