Perayaan HUT ke 74 POMAD, Subdenpom V/ 4-3 Pamekasan, Sederhana Namun Penuh Makna

Foto: Pemotongan Tumpeng Oleh Lettu CPM Maskun S. Sos didampingi Anggotanya
193
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Peringatan HUT ke 74 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Sub Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/ 4-3 Kabupaten Pamekasan dirayakan dengan sederhana bersama jajarannya di kantor Sub Denpom dijalan kemayoran no. 09 Kabupaten Pamekasan. Senin (22/06/20) pagi. 

Dalam masa pandemi covid-19 perayaan HUT ke 74 Pomad, memang dirayakan hanya bersama jajarannya, dengan pemotongan tumpeng oleh Dan Subdenpom V/ 4-3 Pamekasan Lettu CPM Maskun S sos. yang didampingi istri tercinta dan anak-anaknya sebagai puncak acara tersebut. 

Acara peringatan HUT Pomad ke 74 hanya melibatkan jajaran sub denpom V 4-3 Pamekasan berjalan dengan sukses dan tetap menerapkan protokol covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Dalam kesempatan tersebut Lettu CPM Maskun S sos menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini, walaupun sangat sederhana namun penuh makna 

Selanjutnya Dan Subdenpom V / 4-3 Pamekasan berharap dalam usia ke 74 tahun ini pomad khususnya jajaran Sub Denpom V/ 4/3 lebih profesional dan amanah. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungannya kepada kami, semoga kedepan sinergitas semakin solid dan kami dapat menjalankan tugas dengan lebih amanah, Aamiin", harap Lettu CPM Maskun. 

Peringatan HUT ke 74  Polisi Militer walaupun dirayakan sederhana namun tidak mengurangi  makna dari peringatan hari lahirnya jajaran Pomad di tanah air tercinta. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Kasus kekerasan terhadap perempuan belakangan marak...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Penanganan kasus dugaan korupsi yang melibatkan seorang teller...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Anggaran pendampingan korban kekerasan bagi anak dan perempuan di...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Hari ini, Sabtu (11/7/2020) pagi, tepatnya di Jalan Raya Tlekung, No.315, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Madrasah akan memulai tahun pelajaran 2020/2021 mulai 13 Juli...

Komentar