Herman Deru Himbau Masyarakat PALI Tetap Patuh Protokol Kesehatan Covid-19 Dalam Proses Menyambut New Normal

Foto: Dari kiri, Ir.H.Heri amalindo.MM, Bupati Pali Dan Herman Deru, Gubernur Sum-Sel.
503
ad

 MEMOonline.co.id, Pali - Gubernur Sumatera selatan Herman Deru bersama Forkominda provinsi Sumatera selatann berkunjung ke Rumah Sehat SLB Talang kerangn Kabupaten PALI ,Sabtu (06/06/2020).

Kunjungan kerja Gubernur Sumsel dalam rangka menyambut New normal di Kabapaten PALI tersebut, Herman Deru mengajak masyarakat PALI untuk jangan meninggalkan protokol kesehatan dalam menyambut New normal ini.

 "New normal ini tidak akan sukses apabila warga masyarakat abaikan protokol kesehatan covid 19.Jangan sekali kali abaikan protokol kesehatan dalam masa new normal “ujarnya yang hari ini di dampingi Pangdam 2 Sriwijaya ,Kejati provinsi dan Kapolda Sumsel .

" Dalam menyambut new normal ini, saya minta rencana aksi, strategi dalam menghadapi new normal ini, baik dalam pendidikan, kesehatan dan lain- lain" Terang Gubernur.

Herman Deru juga menambahkan,

"Kita jangan gegabah menerima new normal ini, karna wabah ini masih ada" paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Herman deru mengajak Pemkab PALI untuk menyiapkan segala sesuatu dalam menyongsong prduktifitas kembali di masa new normal ini .

Sebelumnya Bupati Kabupaten PALI Heri amalindo menyampaikan perkembangan covid 19 dan penanganan yang telah di lakukan di Kabupaten PALI .

Dalam kesempatan tersebut Herman deru memberikan bantuan kepada satgas pencegahan penanganan virus corona dan Pemkab PALI 21 miliar dan sejumlah APD dan alat rapid yes untuk pencegahan penanganan covid 19 di Kabupaten PALI .(Syam)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

Komentar