Penyebab Kematiannya Tak Jelas, Keluarga Liman Meminta Polisi Mengungkapnya

Foto: Liman, warga Arjasa Kangean yang hingga kini penyebab kematiannya hingga kini masih misterius
7518
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Meninggalnya Liman warga Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi tandatanya besar. Hingga saat ini penyebab meninggalnya Limas masih misterius.

Bahkan, pihak keluarga hingga saat ini dibuat penasaran meski kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian setempat. "Kami minta penyebab kematian kakak saya diusut hingga tuntas," kata Arif, Adik Liman saat dihubungi melalui sambungan teleponnya. 

Sebab, kata dia meninggalnya kakaknya itu dianggap tidak wajar. "Sesuai hasil pemeriksaan medis ada bekas luka dialis kanan dengan kedalaman sekitar 1 Cm," jelasnya. 

Jika itu meninggal karena terjatuh kata dia, mestinya dibagian wajah ada yang luka. Namun, faktanya tidak ada. Selain itu saat meninggal posisi liman dalam keadaan tengkurap dan dibawahnya penuh air. Bahkan tempat Liman meninggal berada di dalam dapur yang berada di belakang rumah. 

"Bahkan saat saya sedang mengunjungi, saya melihat ada bayangan dibelakang pintu," jelasnya. 

Persoalan itu lanjut Arif, tengah ditangani oleh Polsek setempat, bahkan saat peristiwa itu terjadi sejumlah petugas dari Polsek Kangean telah mendatangi lokasi kejadian. "Saya juga sempat diperiksa," jelasnya. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 1 Juni 2020 di rumah milik Pak Syamsa. Hal itu diketahui oleh Maimunah isteri Pak Syamsa yang langsung memberitahukan kepada Arif jika Liman sudah tidak bergerak. Setelah dicek Liman sudah dalam keadaan tidak bernyawa. (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Penanganan anggaran Covid -19 di Kabupaten Sampang harus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Terobosan baru yang dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Sampang dalam menangani Covid -19...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Isu Amandemen terbatas hingga usulan menteri dari unsur DPD RI, menjadi salah satu topik...

MEMOonline.co.id, Bangkalan  - Kasus pelecehan seksual di Bangkalan kembali terjadi. Terbaru, salah satu kepala TK di kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - PT Garam Persero merupakan perusahaan satu satunya di Kabupaten Sampang yang...

Komentar