Kamis Barokah, YUA Bagikan 100 Paket Sembako dan 150 Paket Sayur 

Foto:Ketua YUA Jatim, Alex Yudawan secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Kepala Desa Pandesari untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.
151
ad

MEMOonline.co.id, Malang - Dengan mengusung tema "Kamis Barokah" Kapolsek Pujon AKP Supriyanto, bersama ketua NGO (Non Goverment Organizetion) YUA (Yayasan Ujung Aspal) Jawa Timur, Alex Yudawan, menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan paket sayuran. Kamis (4/6/2020) pagi di Aula Kantor Desa Pandesari. 

Dalam kesempatan itu, semua anggota Linmas dan Pemerintah Desa Pandesari tampak ceria dan terpancar di wajah mereka dengan ramah. 

Ketua NGO Jatim Alex Yudawan menuturkan, dengan menyalurkan bantuan sembako dan sayuran kepada masyarakat Pujon adalah bentuk rasa kebersamaan.

"Ya, kami YUA Jatim bekerjasama sama dengan Polsek Pujon memberikan bantuan kepada Linmas Desa Pandesari, yang terdampak Covid-19. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka," tuturnya.

Ia jelaskan, bantuan ini memang diperuntukkan bagi anggota Linmas di mana pada saat ini mereka juga sangat merasakan dari dampak wabah Covid-19.

"Berbagi sembako ini dapat berjalan dengan baik atas dukungan dari, Dr. Arbani Mukti Wibowo, kepala Dinas kesehatan Kabupaten Malang, dan Polsek Pujon," tegas Alex sembari tersenyum ramah. 

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Pujon AKP Supriyanto menambahkan, dengan menyalurkan bantuan ini bermaksud untuk diberikan kepada Linmas Desa Pandesari. Karena Linmas turut membantu Polsek Pujon, juga masyarakat dan bekerja keras dengan adanya Covid-19.

"Dengaan memberikan bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi Linmas. Dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada NGO YUA Jatim. Dengan memberikan bantuan ini, terwujudnya kebersamaan sekaligus nambahi seduluran," ucapnya.

Terpisah, Kepala Desa Pandesari, H. Mudawam saat dikonfirmasi menyatakan, dengan pemberian bantuan sembako kepada Linmas, dapat bermanfaat bagi mereka. Selain itu dapat menambah semangat dari Linmas juga dapat memberi suport. 

"Semoga YUA Jatim bersama crew mudah mudahan dapat ditiru masyarakat yang lain dan pengusaha yang lain. Sehingga kedepannya YUA dapat berbagai lagi kepada masyarakat Pujon," pungkasnya. (Risma)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Penanganan anggaran Covid -19 di Kabupaten Sampang harus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Terobosan baru yang dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Sampang dalam menangani Covid -19...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Isu Amandemen terbatas hingga usulan menteri dari unsur DPD RI, menjadi salah satu topik...

MEMOonline.co.id, Bangkalan  - Kasus pelecehan seksual di Bangkalan kembali terjadi. Terbaru, salah satu kepala TK di kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - PT Garam Persero merupakan perusahaan satu satunya di Kabupaten Sampang yang...

Komentar