Pererat Tali Silaturahmi, MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Gelar Halal Bihalal

Foto: Ketua MPC PP Kota Batu H. Endro Wahyu Wijoyono, S.Kom, saat memberikan penghargaan berupa nasi tumpeng kepada anggotanya Gaib Sampurno.
107
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Batu, hari ini Rabu (3/6/2030) menggelar acara Halal Bihalal di HR Villa and Cottage, Jalan Dewi Sartika Atas, No.40, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Kegiatan acara Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh anggota dan Ketua PAC Pemuda Pancasila se-Kota Batu.

Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Endro Wahyu Wijoyono, S.Kom dalam sambutannya mengatakan, Halal bihalal ini sebagai ajang silaturahmi juga merupakan pertemuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar anggota dengan semua PAC Pemuda Pancasila Kota Batu.

"Meskipun acara halal bihalal kali ini digelar secara sederhana, namun yang terpenting adalah bagaimana bisa membuat kita lebih solid, dan penuh dengan kreatifitas," ujar Abah Endro sapaan akrabnya.

H. Endro yang juga sebagai ketua KADIN Kota Batu ini juga meminta kepada masing-masing PAC untuk tetap selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

"Kepada semua anggota Pemuda Pancasila agar bisa lebih adaptif dalam berbagai suasana. Sebab, mensosialisasikan ormas ini tidak mudah, butuh ekstra tenaga dan pikiran," ungkap dia.

Menurutnya, loyalitas anggota baru yang masih muda-muda mereka harus siap dan paham tentang organisasi kemasyarakatan.

"Sedangkan untuk visi dan misi ormas Pemuda Pancasila Kota Batu tetap selalu menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris MPC PP Kota Batu Deddy Irvan Alwani, SE, MM juga menyampaikan, dengan digelarnya kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi, yang mana belum bisa berjabat tangan maka di bisa berjabat tangan dan saling bermaafan.

"Alhamdulillah, dengan kegiatan halal bihalal siang ini bagi yang belum bisa bertemu dan berjabat tangan, kita bisa melanjutkan berjabat tangan dengan tujuan saling bermaafan antara satu dengan yang lainnya. Semoga keharmonisan ini bisa tetap selalu terjalin dengan baik," tandas dia. (Risma)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Penanganan anggaran Covid -19 di Kabupaten Sampang harus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Terobosan baru yang dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Sampang dalam menangani Covid -19...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Isu Amandemen terbatas hingga usulan menteri dari unsur DPD RI, menjadi salah satu topik...

MEMOonline.co.id, Bangkalan  - Kasus pelecehan seksual di Bangkalan kembali terjadi. Terbaru, salah satu kepala TK di kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - PT Garam Persero merupakan perusahaan satu satunya di Kabupaten Sampang yang...

Komentar