Lagi! YUA Bagikan 100  Paket Sembako 

Foto: Alex Yudawan, Ketua Yayasan Ujung Aspal Jawa Timur saat sesi foto bersama tim.
196
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Usai melaksanakan pembagian masker kesehatan secara gratis. Kali ini, Ju'mat (29/5/2020) sore Non Goverment Organizet ( NGO ) Yayasan Ujung Aspal ( YUA ) Jawa Timur kembali bagikan 100 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19, di Kota Batu.

Pembagian paket sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang berada di wilayah tiga kacamatan yang ada di Kota Batu.

Alex Yudawan Ketua NGO Yayasan Ujung Aspal ( YUA ) Jawa Timur menyampaikan, sebagai upaya meringankan beban masyarakat Kota Batu yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Maka, YUA kembali laksanakan kegiatan sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat kota Batu.

"Alhamdulillah sampai saat ini, YUA masih bisa berbagi paket sembako kepada masyarakat Kota Batu. Kami disupport oleh Peradi Kota Batu, dan temen-temen dari media," terang Alex saat diwawancarai awak media, di Jalan Kapten Ibnu, No 4 (Ruko Hit Property), Kelurahan Sisir, Kota Batu.

Meski demikian ia sampaikan pula, dengan membagikan sembako itu untuk membantu beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

"Ya, kami memahami keadaan dan kondisi masyarakat saat ini, dan kami harus bantu itu. Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Ida warga Kelurahan Sisir, Kota Batu salah satu penerima bantuan ini mengucapkan rasa terima kasih kepada YUA. 

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Alex. Karena sudah memberikan bantuan paket sembako ini. Sembako ini akan bermanfaat bagi kami, karena kami sangat merasakan sekali dampak dari pandemi Covid-19. Dan semoga kebaikan bapak Alex di gantikan dengan rejeki yang berlimpah, amin," kata dia sembari mengucapkan rasa syukur. (Risma)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Kasus kekerasan terhadap perempuan belakangan marak...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Penanganan kasus dugaan korupsi yang melibatkan seorang teller...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Anggaran pendampingan korban kekerasan bagi anak dan perempuan di...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Hari ini, Sabtu (11/7/2020) pagi, tepatnya di Jalan Raya Tlekung, No.315, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Madrasah akan memulai tahun pelajaran 2020/2021 mulai 13 Juli...

Komentar