Ditemukan Telungkup di Sungai, Sesosok Mayat Perempuan di Pamekasan Gegerkan Warga Desa Galis

Foto: Petugas Saat Melaksanakan Pemeriksaan Terhadap Korban
5552
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Warga Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur di gegerkan dengan ditemukannya mayat perempuan dengan posisi tengkurap di sebuah sungai. Kamis (28/05/2020)

Mayat tersebut diketahui bernama Absah alias Bu Dul (82) salah satu warga Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan yang ditemukan sudah meninggal.

Kapolsek Galis, Iptu Baried Fauzan, SH membenarkan atas penemuan mayat perempuan tersebut di sungai Desa Bulay.

"Sekitar pukul 07.00 WIB, Haki (35) warga Desa Konang hendak pergi kesawah untuk mengairi sawahnya, setibanya di sungai Bulay dia melihat mayat dengan posisi tengkurap di sungai tersebut", terang Iptu Baried Fauzan.

Menurutnya, setelah melihat mayat tersebut Haki menyiarkan penemuannya melalui alat pengeras suara di masjid Galis dan segera menghubungi keluarganya.

"Ibu Absah alias Bu Dul ini sebelumnya atau tepatnya hari rabu tanggal 27 Mei 2020, yang bersangkutan sudah dilaporkan hilang oleh keluarganya ke pihak desa Galis", tambahnya menerangkan.

Sementara menurut dia, Polsek Galis sudah mendatangi TKP,  melakukan pemeriksaan terhadap korban oleh Puskesmas Galis, dan mencatat saksi -saksi. 

"Atas kejadian musibah ini, pihak keluarga sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum atau Otopsi dan tidak mempermasalahkan atas kematian korban", pugkasnya. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Kasus kekerasan terhadap perempuan belakangan marak...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Penanganan kasus dugaan korupsi yang melibatkan seorang teller...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Anggaran pendampingan korban kekerasan bagi anak dan perempuan di...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Hari ini, Sabtu (11/7/2020) pagi, tepatnya di Jalan Raya Tlekung, No.315, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Madrasah akan memulai tahun pelajaran 2020/2021 mulai 13 Juli...

Komentar