Forum Gema Salurkan 50 Paket Sembako Dari Bank Bukopin Pamekasan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Foto: Penyerahan Sembako Kepada Warga Di Balai Desa Toronan
234
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Forum Gerakan Emansipasi Masyarakat (GEMA) menyalurkan paket bantuan sembako dan masker gratis kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Toronan, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (23/05/2020)

Ketua Forum GEMA, Irwin Maulana menyampaikan bahwa, pihaknya menerima 50 paket bantuan sembako tersebut dari Bank Bukopin melalui Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pamekasan.

"Kami menerima 50 paket bantuan sembako dari Bank Bukopin yang penyerahannya disaksikan oleh Akmalul Firdaus sebagai perwakilan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pamekasan", terangnya.

Irwin Maulana yang akrab disapa Wiwin menambahkan bahwa, pihaknya akan secepatnya membagikan bantuan sembako tersebut kepada semua penerimanya.

"Mengingat menjelang lebaran, malam ini juga sebanyak 25 paket bantuan sembako sudah kami salurkan di Desa Toronan disaksikan Kades, Babinsa, Babhinkamtibmas dan perwakilan Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Pamekasan", terangnya, Jumat malam (22/05) pukul 20.00 WIB di Balai Desa Toronan.

Wiwin menambahkan bahwa, untuk penyaluran sisanya yang 25 paket akan diserahkan besok. Sabtu (23/05/2020)

"Sisanya akan kita bagikan secara merata, dor to dor kepada warga tidak mampu, kaum dhuafa dan anak yatim, dan sembako ini akan kami bagikan secepatnya mengingat mau menjelang lebaran agar bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh penerimanya", pungkasnya. 

Sementara Kades Toronan, Mohammad Sa'e menyampaikan terima kasih kepada Bank Bukopin dan Gugus Tugas Covid -19 Pamekasan.

"Kami mewakili warga menyampaikan banyak terima kasih kepada Bank Bukopin dan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pamekasan dan Forum GEMA atas kepeduliannya terhadap sebagian warga kami yang terdampak Covid 19, semoga apa yang dibantukan menjadi tambahan catatan amal baik dibulan suci ramadhan ini", tutur Kades Toronan kepada wartawan. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Penanganan anggaran Covid -19 di Kabupaten Sampang harus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Terobosan baru yang dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Sampang dalam menangani Covid -19...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Isu Amandemen terbatas hingga usulan menteri dari unsur DPD RI, menjadi salah satu topik...

MEMOonline.co.id, Bangkalan  - Kasus pelecehan seksual di Bangkalan kembali terjadi. Terbaru, salah satu kepala TK di kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - PT Garam Persero merupakan perusahaan satu satunya di Kabupaten Sampang yang...

Komentar