Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Balung Jember Mengapung di Sungai

Foto: mayat tanpa identitas sebelum dievakuasi
798
ad

MEMOonline.co.id. Jember - Warga Dusun Krajan, Desa Balunglor, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat. Mayat itu ditemukan di Sungai Bedadung desa setempat.

Mayat lelaki tanpa identitas itu, awalnya ditemukan oleh Nur, Sabtu (16/05) sekitar pukul 03.15 Wib pagi hari. Saat itu, ia sedang memancing di Sungai Bedadung.

Saat ditemukan, Nur melihat mayat itu mengambang di atas air sungai dengan kondisi tengkurap. Kemudian, Nur melaporkannya ke RSUDI yang kemudian diteruskan ke Polsek Balung.

Mendengar laporan itu, pihak Polsek Balung pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Tiba di lokasi, Korp Bhayangkara langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Balung, AKP Miftakhul Huda mengatakan, mayat itu diperkirakan meninggal dan mengapung sejak sekitar lima hari lalu. Pasalnya, seluruh tubuh korban sudah mulai bengkak.

Ia menjelaskan, Polisi kesulitan mengetahui identitas korban. Meski saat ini sedang dilakukan autopsi, seluruh sidik jari korban sudah hancur.

Kendati demikian, Kapolsek memastikan, tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan yang dialami korban. "Mungkin itu orang mancing yang hanyut," katanya.

Disamping itu, kata Kapolsek, hingga saat inu belum ada pihak-pihak yang mengakui sebagai keluarga korban. Saat ini, korban tetap berada di ruang mayat rumah sakit setempat.(Inul)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep sukses menggelar rapat pleno terbuka...

MEMOonline.co.id, Bangkalan -  Ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 banyak dampak yang ditimbulkan di berbagai...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Open turnamen Voly Bal 'Kades Tegalsono Cup' sudah memasuki delapan...

MEMOonline.co.id.Malang-Wisata Air Madyopuro (WAM) yang ada di  Kelurahan Madyopuro Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Himpitan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid-19...

Komentar