Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Balung Jember Mengapung di Sungai

Foto: mayat tanpa identitas sebelum dievakuasi
2527
ad

MEMOonline.co.id. Jember - Warga Dusun Krajan, Desa Balunglor, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat. Mayat itu ditemukan di Sungai Bedadung desa setempat.

Mayat lelaki tanpa identitas itu, awalnya ditemukan oleh Nur, Sabtu (16/05) sekitar pukul 03.15 Wib pagi hari. Saat itu, ia sedang memancing di Sungai Bedadung.

Saat ditemukan, Nur melihat mayat itu mengambang di atas air sungai dengan kondisi tengkurap. Kemudian, Nur melaporkannya ke RSUDI yang kemudian diteruskan ke Polsek Balung.

Mendengar laporan itu, pihak Polsek Balung pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Tiba di lokasi, Korp Bhayangkara langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Balung, AKP Miftakhul Huda mengatakan, mayat itu diperkirakan meninggal dan mengapung sejak sekitar lima hari lalu. Pasalnya, seluruh tubuh korban sudah mulai bengkak.

Ia menjelaskan, Polisi kesulitan mengetahui identitas korban. Meski saat ini sedang dilakukan autopsi, seluruh sidik jari korban sudah hancur.

Kendati demikian, Kapolsek memastikan, tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan yang dialami korban. "Mungkin itu orang mancing yang hanyut," katanya.

Disamping itu, kata Kapolsek, hingga saat inu belum ada pihak-pihak yang mengakui sebagai keluarga korban. Saat ini, korban tetap berada di ruang mayat rumah sakit setempat.(Inul)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Klakah Polres Lumajang Jawa Timur, terus berinovasi dalam rangka menjaga keamanan wilayah hukum yang ia...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Sudah 3 (tiga) periode Kabupaten Bekasi berada di bawah kepemimpinan Dani Ramdan sebagai PJ Bupati Bekasi, namun...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Satresnarkoba Polres Lumajang berhasil mengamankan berinisial AR (39) yang hendak mengedarkan pil koplo, Rabu...

MEMOonline.co.id- Pasangan sejoli yang bernama demokrasi dan keadilan itu, justru dibunuh oleh palu godam Hakim MK pada kisaran pukul 10.00 hingga...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dalam situasi darurat pasca banjir yang melanda Sungai Regoyo, Babinsa Koramil 0821/09 Candipuro, Serka Novi Wahyu...

Komentar