Mengikuti Jejak LaNyalla Menyapa Rakyat Indonesia

Foto : Kunjungan La Nyalla ke Ponpes Ibnu Cholil
1173
ad

       Penulis : Arief Poyuono (Waketum Gerindra)

MEMOonline.co.id, Surabaya - Bukan isapan Jempol dan bukan dibuat buat jejak jejak LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam menyapa, mendengar, memperhatikan masyarakat Indonesia serta mencarikan jalan solusinya bagi persoalan di masyarakat.

Dia begitu Istiqomah dalam mengemban suara suara masyarakat yang telah di berikan pada pada dirinya untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Provinsi Jawa Timur hingga terpilih sebagai Ketua DPD RI.

Nyata sekarang kalau LaNyalla memang benar benar mengerti akan amanah yang di titipkan masyarakat padanya.

Tidak terlihat lelah dalam wajahnya dan tidak terlihat seperti layaknya para politisi yang gemar tebar pesona, saat LaNyalla melakukan anjangsana menemui masyarakat di Indonesia.

Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti selalu siap' Jembatani Pengusaha Cokelat Urus Sertifikasi Halal dengan Instansi Terkait'.

Mulai dari masyarakat kelas petani, nelayan, buruh dan wiraswatawan, pengusaha dia menyapa dan mendengarkan keluhan keluhan mereka selama ini dan LaNyalla mencoba memberikan jalan keluarnya hingga meminta pemerintah untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat.

Jejak-jejak anjangsana La Nyalla juga sampai pada pesantren-pesantren dan masyarakat-masyarakat non Muslim, kampus-kampus, seniman-seniman, organisasi organisasi mahasiswa, kepemudaan, kedaerahan dan agama. 

Jelas sudah La Nyalla ingin menjahit Indonesia Raya agar tetap berkibar sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang saat ini ada benih benih perpecahan.

Itulah La Nyalla Sahabat saya yang memang selama saya kenal merupakan sosok yang pekerja keras dan peduli dengan masyarakat dan Bangsa serta Negaranya. (*).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Sejarah telah mencatat, agama Kristen berperan besar dalam pembentukan peradaban dunia Barat. Umat Kristen Protestan pun telah...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Dalam perkembangan mengenai pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru, otorita telah memberikan ultimatum kepada masyarakat...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Rekapitulasi suara di Kabupaten Bekasi telah usai, PDIP dipastikan mengisi 8 kursi DPRD Kabupaten Bekasi setelah...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Sebanyak 55 Caleg yang bertarung di Pemilu 2024 lalu potensial mendapatkan kursi DPRD Kabupaten...

Siapakah yang tidak kenal dengan Denny Januar Ali atau lebih populer dengan panggilan Denny JA. Apa yang menjadi menjadi sumber energi batin Denny JA...

Komentar