Tempat Karaoke Favorit di Sampang Ditutup Paksa Tim Satgas Covid - 19

Foto : Salah satu tempat karaoke favorit di Sampang tak luput dari sasaran Satgas Covid -19
3998
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Tim Satgas Covid -19 di Sampang yang terdiri dari Polres, Kodim 0828,   Satpol PP, Dinkes melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang bergerombol yang tidak ada tujuan yang pasti. 

Wakapolres Sampang, Kompol Mukhamad Lutfi mengatakan, sosialisasi dan himbauan ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat agar jangan bergerombol, berkerumun, nongkrong di pinggir jalan tanpa ada tujuan yang jelas.

Sasarannya adalah titik -titik keramaian seperti cafe,  Monumen, Gor dan tempat tempat keramaian lainya. 

"Salah satu tempat karaoke favorit di Sampang tak luput dari sasaran kita," kata Kompol Lutfi, rabu (25/3/2020).

Menurut Kompol Lutfi, pemilik tempat karaoke tadi malam (24/3/2020), saat didatangi satgas ini mengatakan kalau tempat karaoke ini sudah ditutup. 

Namun pihaknya tidak percaya begitu saja, karena melihat kendaraan yang parkir banyak, makanya pihaknya langsung masuk dan naik ke atas. 

"Kami menemukan 3  pemandu lagu dan beberapa pengunjung lainya," jelasnya. 

Untuk itu, kata Kompol Lutfi, pihaknya langsung memberikan arahan kepada pemilik tempat karaoke, juga agar tempat karaoke ini segera ditutup. 

"Kami tutup paksa tempat karaoke itu, itu demi keselamatan bersama dan sesuai dengan anjuran pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," jelasnya. 

Pihaknya tidak melarang berjualan, tapi pemilik cafe atau warung juga memberikan himbauan kepada pembeli, setelah membeli agar segera meninggalkan tempat ini.

"Ini dilakukan agar tidak terjadi kelompok yang lebih banyak lagi," tegasnya. 

"Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi maklumat Kapolri maupun instruksi pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah untuk sama sama menjaga wilayah dan kesehatan," tandasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- TNI - POLRI turun tangan dengan cepat untuk membantu membersihkan rumah warga yang terdampak tanah longsor. Kejadian...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar