DPD II Partai Golkar Kota Malang Ikut Bergerak Melakukan Pencegahan Covid-19.

Foto: Sofyan Edi Jarwoko jaket/bertopi hitam sedang memipin pelepasan tim relawan di depan kantor DPD Golkar Kota Malang
207
ad

MEMOonline.co.id, Malang - DPD II Partai Golkar Kota Malang ikut bergerak melakukan pencegahan Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah yang terjangkit,terutama di kota Malang yang masuk zona merah.

DPD sudah membentuk Satgas Covid-19 yang langsung bergerak cepat melakukan penanganan hingga pencegahan covid-19. Satgas melakukan penyemprotan disinfektan ke kampung-kampung hampir seluruh Kota Malang.

Satgas juga diisi relawan-relawan yang peduli pencegahan dan penanganan Covid-19. Mereka langsung bergerak terjun ke masyarakat untuk menyemprotkan cairan disinfektan.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Malang,Sofyan Edi Jarwoko dari kantor DPD Partai Golkar Kota Malang. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Kota Malang, Suryadi dan fungsionaris DPD I Partai Golkar Jatim, Achmad Fajar Ridwan Hisjam

“Saya ikut berterima kasih kepada semua pihak, termasuk pada relawan karena peduli dengan pencegahan corona di Kota Malang,” ungkap Sofyan Edi Jarwoko.

Para relawan itulah yang bekerna keras ke kampung-kampung di Kota Malang. Mereka bergerak secara merata pada ljma kecamatan, yakni Sukun, Klojen, Lowokwaru, Kedungkandang dan Blimbing. Penyemprotan disinfektan berfungsi membunuh virus yang ada di perkampungan. Dengan begitu, warga bisa terhindar dari penularan Covid-19

“Kita semua harus bergerak untuk pencegahan dan penanganan Covid -19 ini. Semoga wabah ini cepat berakhir di Kota Malang dan seluruh Indonesia. (Dahlan).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Sat Reskrim Polres Sampang mengamankan penjudi adu jangkrik di Dusun Bira,  Desa Bira...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Sungguh malang nasib dua kakek yang tinggal di...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD mendesak pemerintahan Joko Widodo...

MEMOonline.co.id, Sampang - Satlantas Polres Sampang Sosialisasi untuk pencegahan covid -19 dan bagi bagi...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Bersama Forkopimda, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

Komentar