Pom Mini Meledak , Sijago Merah Melalap Ruko Kawasan Sebaung

Foto : Kondisi Ruko Di Kawasan Sebaung Habis Terbakar
99
ad

MEMOonline.co.id, Probolinggo -- Sijago Merah terus Melalap tanpa kompromi.
Kobaran api membuat suasana menjadi lautan merah.
Kebakaran terjadi di Desa Sebaung Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Kamis (19/3/2020) sore. Diketahui kebakaran terjadi setelah sebuah pom mini yang tiba-tiba saja meledak.

Informasi yang diperoleh, akibat kebakaran pom mini tersebut, sementara masih diketahui, ada 1 orang yang meninggal dunia dan kini berada di Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Selain itu, juga banyak korban luka-luka.

Mistaji, salah satu warga setempat mengatakan, kebakaran pom mini sehingga merembet ke bangunan di sekitarnya, diduga karena terdapat listri yang konslet, sehingga muncul percikan api, lalu mengenai pom mini.

"Kebakarannya karena percikan api. Untun korban yang meninggal itu 1 orang. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dan luka berat itu sekitar 10 orang. Identitasnya masih belum kami tahu,” kata Mistaji.

Banyaknya korban yang terkena ledakan dari pom mini, menurut Mistaji, lantaran di belakang dan di samping kanan-kiri pom mini tersebut terdapat beberapa bangunan dan proyek yang tengah dikerjakan.

“Kemungkinannya, yang menjadi korban ledakan pom mini ini, para pekerja proyek. Untuk lebih jelasnya (Identitas para korban,red) mohon maaf kami masih belum tahu,” ujar Mistaji saat ditemui di TKP.

Sementara, menurut Moh. Yunus, yang juga warga sekitar. Pom mini tersebut meledak hingga dua kali. Untuk ledakan yang kedua ini, menurutnya banyak yang mengenai orang-orang yang berada di sekitar TKP.

“Kalau ada ledakan pastinya banyak yang lihat. Orang-orang kan tidak tahu kalau akan terjadi ledakan yang kedua. Sehingga saat melihat itulah banyak warga yang kena, juga para pengendara yang melintas,".

Kejadian ini sangat merugilan penguna jalan yang melintas do kawasan ruko senaung tersebut.(Agus)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Sat Reskrim Polres Sampang mengamankan penjudi adu jangkrik di Dusun Bira,  Desa Bira...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Sungguh malang nasib dua kakek yang tinggal di...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD mendesak pemerintahan Joko Widodo...

MEMOonline.co.id, Sampang - Satlantas Polres Sampang Sosialisasi untuk pencegahan covid -19 dan bagi bagi...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Bersama Forkopimda, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

Komentar