Bupati Sumenep Minta Askab PSSI Bangkitkan Gairah Masyarakat Pada Sepak Bola

Foto: Sekretaris Daerah, Edy Rasyiadi, saat membacakan sambutan Bupati di Kongres Askab PSSI
354
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Bupati Sumenep, Jawa Timur, A. Busyro Karim meminta agar pengurus Askab PSSI setempat menghidupkan dan membangkitkan kembali kecintaan masyarakat terhadap sepak bola.

"Karena sekarang kecintaan terhadap sepak bola berkurang. Ini menjadi tugas dan wawenang Pengurus Askab PSSI Sumenep," kata A. Busyro Karim dalam sambutannnya saat Kongres Tahunan Askab PSSI Sumenep, sebagaimana dibacakan Sekretaris Daerah, Edy Rasyiadi, Minggu (8/3/2020).

Disamping itu, pihaknya menekankan agar Askab PSSI yang kini dinahkodai Hairul Anwar untuk terus melakukan pembinaan usia dini. Karena hanya dengan pembinaan dan kompetisi yang baik, sepak bola akan maju.

"Benahi tata kelola dan administrasi PSSI. Pengurus harus memiliki komitmen dan semangat untuk memajukan sepak bola di Sumenep tercinta," tukasnya.

Dalam acara yang digelar di salah satu hotel di Kota Keris ini, juga hadir Ketua Komite Bidang Pembinaan Usia Dini dan Kompetisi, Asprov PSSI Jawa Timur Moh. Farid. Dia mengatakan, beberapa waktu lalu, Asprov Jawa Timur menggelar Kongres dan telah membuat beberapa program. Salah satunya ada kompetisi usia dini.

"Kami harap Askab dan Askot melakukan pembinaan usia dini melalui kompetisi usia 12,13,14,15 tahun. Dengan kompetisi-kompetisi yang digelar, diharapkan Sumenep melahirkan pemain yang bagus dan mampu membela Timnas Indonesia," harapnya.(hoki/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep Madura berencana menutup kembali PT Tanjung...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Warga masyarakat Kota Batu tak perlu khawatir untuk mengurus akta kelahiran....

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Pembebasan lahan oleh Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (BPWS)...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sumenep Nomor 6 tahun 2012 tentang pedoman...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Angka kematian akibat Covid-19 di Bangkalan secara prosentase paling tinggi se-Jawa...

Komentar