Polres Pamekasan Gelar Senam dan JJS Bersama Menuju Pamekasan Sehat dan Jatim Sehat 

Foto: Kapolres Pamekasan bersama Bupati, ketua DPRD, Kejari dan Ketua DPRD Saat Melakukan Senam
378
ad

NEMOonline.co.id, Pamekasan - Polres Pamekasan mengadakan senam bersama dan jalan - jalan sehat menuju Pamekasan sehat dan Jawa Timur sehat yang digelar di Monumen Arek Lancor. Minggu (08/03/2020)

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari dalam sambutannya mengatakan bahwa betapa pentingnya berprilaku hidup sehat, menjaga kebersihan, berolah raga secara teratur demi menjaga kesehatan.

"Bagi kita kesehatan merupakan hal yang sangat penting, karena dengan kita sehat, kita bisa bekerja, melaksanakan tugas dan aktifitas kita sehari - hari", sambutnya.

Menurutnya, ada banyak hal untuk menjaga kesehatan, diantaranya dengan menjaga pola makan, istirahat yang cukup, menyempatkan untuk berolah raga secara rutin dan disesuaikan dengan umur, dan yang tidak kalah pentingnya adalah berdoa untuk di jaga kesehatannya.

Sementara Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam SPsi, yang juga hadir diacara ini mengatakan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia.

"Masyarakat Pamekasan tidak usah khawatir dengan isu hoax yang sempat beredar, warga Pamekasan Insyaallah sehat", sambutnya.

Badrut Tamam menuturkan bahwa saat di perjalanan menuju acara warga Pamekasan tidak ada yang memakai masker.

"Insyaallah di Pamekasan warganya sehat, terbukti diperjalanan tadi tidak ada yang memakai msker, bahkan yang ikut acara senam dan JJS semua tIdak ada yang pakai masker yang  menandakan bahwa di Pamekasan bebas dari penyakit corona", tegasnya.

Untuk memastikan itu semua menurut bupati, pihaknya sudah berkordinasi dengan Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Pamekasan.

"Walau sempat dikabarkan di Pamekasan sudah ada yang terkena penyakit corona, itu semua adalah hoax, karena info dari Kepala Dinas Kesehatan Pamekasan, kita masih bebas dari penyakit corona", tutur H. Badrut Tamam selaku Bupati Pamekasan. 

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam SPsi, Kapolres Pamekasan, AKBP. Djoko Lestari SIK, MM, Waka Polres, Kompol Assori Khadafi, Sekda, Ir. Totok, Ketua DPRD Pamekasan, Kajari Pamekasan, IDI, Brimob, dan dari Kodim 0826 Pamekasan. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - 17 finalis Putra Putri Batik Sampang (PPBS)...

MEMOonline.co.id, JAKARTA - Berserikat atau membentuk Serikat Pekerja memang merupakan Hak dari pada Pekerja/...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Rasa haru dan bahagia terpancar dari warga RT 02, RW 04...

MEMOonline.co.id, Purwakarta - Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Barat VII, Rieke Diah...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Seteru antara Keluarga Ahli waris Raden Purwoto Kusumo dengan Imron Fauzi (Gus Imron),...

Komentar