Pengurus Perbakin Sampang Masa Bhakti 2020 - 2024 Resmi Dilantik 

Foto : Pelantikan pengurus Perbakin Sampang di aula Hotel Panglima Sampang
560
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Kepengurusan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin)  Kabupaten Sampang masa bakti 2020 - 2024 resmi dilantik, jumat (6/3/2020) malam. 

Pelantikan kepengurusan ini dilaksanakan di Aula Hotel Panglima Sampang, dengan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, diantaranya, Wakil Bupati Sampang H. Abdulah Hidayat, Dandim 0828 Letkol Csi Ari Syahrial,  Wakapolres Sampang Kompol Mukhamad Lutfi, Ketua DPRD Sampang Fadol.

H. Abd. Qodir Asid,  Ketua terpilih Perbakin Kabupaten Sampang mengatakan, dengan kepengurusan yang baru ini,  pihaknya kedepan akan melakukan gebrakan gebrakan untuk kemajuan Perbakin Sampang. 

"Nantinya kita akan melakukan pembinaan pembinaan kepada empat club yang ada di Kabupaten Sampang," jelasnya usai pelantikan di aula Hotel Panglima Sampang. 

Menurutnya,  disamping membina club club yang ada,  pihaknya akan mengirimkan 6 atlet terbaik untuk diikutsertakan di kejuaraan menembak tingkat Jawa Timur pada tahun 2021 yang akan datang. 

"Kedepan, pihaknya akan mengadakan latihan setiap minggu, agar atlet atlet yang ada lebih profesional lagi dan bisa meraih prestasi di ajang kejuaraan di tingkat Jatim," jelasnya. 

Selain empat club yang ada,  Perbakin Sampang akan membentuk club khusus kepala Desa yang ada di Kabupaten Sampang. 

"Ini nanti akan di nakodai oleh Asosiasi Kepala Desa," terangnya. 

Sementara, Wakil Bupati Sampang,  H. Abdullah Hidayat mengatakan, dengan kepengurusan yang baru ini,  kedepannya bisa membawa Perbakin Sampang bisa lebih baik lagi. 

"Kami apresiasi dengan cabang olah raga menembak ini, karena ini merupakan salah satu cabor yang bisa mengharumkan nama Sampang di tingkat Jatim," terangnya. 

Untuk mengembangkan prestasi atlet atlet yang ada di Kabupaten Sampang, pihaknya meminta agar anggarannya ditambah. 

"Anggaran Perbakin perlu ditambah, ini semua untuk membina atlet yang ada, agar bisa membawa nama sampang ke depan," pintanya ke ketua Koni Sampang. 

Sementara H. Moh. Syarif, Ketua Koni Sampang mengatakan,  Koni menyambut baik atas dilantiknya Perbakin Kabupaten Sampang. 

"Perbakin merupakan sebuah organisasi yang sangat sakral, karenanya, Perbakin sangat berhati hati karena memiliki resiko yang sangat tinggi," tandasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, sampai saat ini masih konsisten dalam melakukan pemantauan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Bertempat disalah satu rumah makan di Kabupaten Sampang, Madura, telah dilaksanakan musyawarah pembentukan Pengurus...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kepolisian Sektor Pasirian Polres Lumajang Jawa Timur, tangkap dua pelaku...

MEMOonline.co.id, Pali - Gubernur Sumatera selatan Herman Deru bersama Forkominda provinsi Sumatera selatann berkunjung ke Rumah Sehat...

MEMOonline.co.id, Sampang - Kabel listrik di Taman Bunga (TB) yang terletak di Sampang kota sangat membahayakan para...

Komentar