Pernah Bertugas Di Papua, Polisi Ini Bangun Musholla dan Diresmikan Kapolres Pamekasan 

Foto: Kapolres meresmikan & menyerahkan sertifikat tanah yang dibangun Musholla
950
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Kapolres Pamekasan, AKBP. Djoko Lestari SIK M.M meresmikan Musholla yang di bangun oleh Iptu H. Kusyadi yang saat ini menjabat Pama Polres Pamekasan. Sabtu (29/02/2020)

Kapolres Pamekasan sangat mengapresiasi niat Iptu H. Kusyadi yang saat ini betul - betul di wujudkan yaitu membangun tempat ibadah berupa Musholla Annur Hidayah.

"Iptu H. Kusyadi ini lama bertugas di Papua, Alhamdulillah sudah 2 tahun berhasil, sukses dan pindah penugasannya, dan saat ini bisa kembali ke kampung", jelasnya.

Kapolres menambahkan bahwa, Iptu H. Kusyadi sebelumnya sudah berniat ingin membangun Musholla dengan menyisihkan sebagian gajinya.

"Di sisihkan sebagian gajinya, dikumpulkan dan jadilah Musholla yang sekarang ini di bangun di Dusun Tenga Desa Jalmak Kecamatan Kota Pamekasan", tambah Kapolres.

Joko Lestari juga berharap, mudah mudahan apa yang dilakukan Iptu H. Kusyadi bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama RT1/RW5 Dusun Tenga Desa Jalmak Pamekasan.

"Semoga Musholla ini betul - betul dimanfaatkan, dijadikan tempat ibadah dan menjadi catatan amal baik yang diterima, dan insyaallah Polres Pamekasan akan membantu untuk penyempurnaan Musholla ini", tuturnya. 

Selain meresmikan, Kapolres Pamekasan juga menyerahkan sertifikat tanah yang di bangun Musholla Annur Hidayah. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A)...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Lembaga Bantuan Hukum Muhammadiyah Kabupaten Lumajang, resmi melaporkan sebuah akun sosial media ke Polres Lumajang, Rabu...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengadakan...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan segera...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sumenep telah memulai proses penyusunan Rencana Pembangunan...

Komentar