Pernah Bertugas Di Papua, Polisi Ini Bangun Musholla dan Diresmikan Kapolres Pamekasan 

Foto: Kapolres meresmikan & menyerahkan sertifikat tanah yang dibangun Musholla
965
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Kapolres Pamekasan, AKBP. Djoko Lestari SIK M.M meresmikan Musholla yang di bangun oleh Iptu H. Kusyadi yang saat ini menjabat Pama Polres Pamekasan. Sabtu (29/02/2020)

Kapolres Pamekasan sangat mengapresiasi niat Iptu H. Kusyadi yang saat ini betul - betul di wujudkan yaitu membangun tempat ibadah berupa Musholla Annur Hidayah.

"Iptu H. Kusyadi ini lama bertugas di Papua, Alhamdulillah sudah 2 tahun berhasil, sukses dan pindah penugasannya, dan saat ini bisa kembali ke kampung", jelasnya.

Kapolres menambahkan bahwa, Iptu H. Kusyadi sebelumnya sudah berniat ingin membangun Musholla dengan menyisihkan sebagian gajinya.

"Di sisihkan sebagian gajinya, dikumpulkan dan jadilah Musholla yang sekarang ini di bangun di Dusun Tenga Desa Jalmak Kecamatan Kota Pamekasan", tambah Kapolres.

Joko Lestari juga berharap, mudah mudahan apa yang dilakukan Iptu H. Kusyadi bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama RT1/RW5 Dusun Tenga Desa Jalmak Pamekasan.

"Semoga Musholla ini betul - betul dimanfaatkan, dijadikan tempat ibadah dan menjadi catatan amal baik yang diterima, dan insyaallah Polres Pamekasan akan membantu untuk penyempurnaan Musholla ini", tuturnya. 

Selain meresmikan, Kapolres Pamekasan juga menyerahkan sertifikat tanah yang di bangun Musholla Annur Hidayah. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Tidak ada tulang Jasad Manusia ataupun bekas pernah terjadi pemakaman di areal yang diduga sebagai makam Pahlawan 45...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) PCNU Sumenep akan kembali menyelenggarakan Festival Sapparan Budaya....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, kembali meraih penghargaan dalam ajang "Satu Inspirasi" yang digelar oleh B...

Komentar