Lapas Kelas IIA Pamekasan Bersama Jurnalis Siap Sukseskan Resolusi Pemasyarakan Tahun 2020 

Foto: Pelaksanaan kegiatan Petugas Lapas dan Jurnalis Saat Mengikuti Teleconference
996
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Untuk mendukung mensuksekan resolusi Pemasyarakatan tahun 2020, Lembaga Pemasyarakatan klas IIA Pamekasan mengadakan kegiatan Program Media Gathering bersama beberapa jurnalis yang ada di Pamekasan. Kamis (27/02/2020)

Kalapas Klas IIA Pamekasan, M. Hanafi menyampaikan bahwa, 

Kegiatan Media Gathering ini dalam rangka Kolaborasi mensukseskan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020.

"Kegiatan ini berlangsung serentak seluruh indonesia yang tersambung melalui teleconference yang terpusat kegiatannya di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Jakarta", katanya.

Menurutnya, yang menjadi narasumber adalah Ibu Sri Puguh Budi Utami selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sementara beberapa media yang hadir dan mengikuti kegiatan ini di Lapas Klas II A Pamekasan diantaranya, Memoonline.co.id, Media Indonesia Pos, Tribun News Jatim, Harian Radar Bangsa, Harian bangsa dan bangsa online.

"Kegiatan ini membahas tentang perkembangan dan peningkatan tentang resolusi pemasyarakatan, peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Peningkatan UPT Satker yang diusulkan WBK dan WBBK peningkatan PNBP dan lainya.

Selain itu M. Hanafi menambahkan bahwa, Kegiatan Media Gathering di laksanakan untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmu UPT Pemasyarakatan seluruh Indonesia dengan pihak media dalam rangka mensukseskan Resolusi Pemasyarakatan.

"Jadi kedepan kita akan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan media dan peningkatan penyampaian informasi tentang progres kerja dari program - program kerja yang di canangkan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan di tahun 2020", pungkas M. Hanafi selaku Kalapas Klas II A Pamekasan. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bangkalan terbitkan Surat Edaran...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sedikitnya 100 desa di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur masuk kategori desa...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Nilai investasi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tahun 2019...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD menyikapi rencana Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Sebagai wakil rakyat, H. Jon Junaidi menjalankan tugas sebagaimana...

Komentar