Dandim 0822 Pimpin Bhakti Sosial, Memperingati HPSN 2020 di Taman Magenda Bondowoso

Foto: Sekda Bondowoso, Dandim 0822, Ketua Panitia Kantong Sarka, Sejumlah Jajaran Forkopimda, dan Para Relawan Peduli Lingkungan
341
ad

MEMOonline.co.id, Bondowoso – Dandim O822 Letkol Inf Jadi S.I.P Pimpin pelaksanaan Bhakti sosial dalam acara memperingati HPSN (Hari Peduli Sampah Nasinonal), Kegitan dilaksanakan di Taman Magenda Kelurahan Badean Kab. Bondowoso. Jumat, 21/02/2020.

Stadion Magenda Kab. Bondowoso adalah salah satu sarana olahraga di Kab. Bondowoso yang sangat penting untuk dijaga kebersihannya dikarenakan apabila sarana olahraga tersebut kotor akan sampah masyarakat sendiri utamanya masyarakat Kab. Bondowoso akan enggan untuk melakukan kegiatan olahraga di stadion Magenda Kab. Bondowoso.

Sampah adalah permasalahan global yang terjadi di seluruh dunia, kita sebagai masyarakat yang cerdas marilah bersama-sama menjaga lingkungan sekitar kita demi mewujudkan Indonesia yang bersih dan sehat utamanya di Kab. Bondowoso.

Dalam Sambutannya Dandim 0822 Mengatakan Acara HPSN ini dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan. “Semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan”, Ungkapnya.

Sampah sudah menjadi masalah Dunia, termasuk Di Indonesia, Sampah perorangan, sampah Rumah tangga, sampah Industri dan sampah lainnya selalu ada setiap harinya, namun kita belum bisa mengelola dengan baik.

“Hari ini Saya juga mengajak untuk semuanya agar bisa merubah Mindset kita dalam membuang sampah, kebersihan tidak cukup dilakukan melalui SLOGAN SLOGAN saja, tapi harus diawali dari sikap individu dalam memperlakukan sampah dengan baik, membuang sampah pada tempatnya, dan meminimalisir penggunaan plastik adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sampah”, Tutup Dandim 0822 Bondowoso. 

Perlu diketahui acara berjalan dengan lancar dan turut hadir Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P, Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo SH., Sekda Kab. Bondowoso H. Saifullah S.E, Msi, Wakil Ketua Penggerak PKK Kab. Bondowoso Ibu Susilowati Irwan Bachtiar, Kadis PUPR Kab. Bondowoso H. Munandar S.P.,  Camat kota Bapak Abdurrahman, Ketua Panitia HPSN Ibu Moerti Jazz, Personil Kodim, polres, pelajar dan peserta dari tiap-tiap instansi dengan jumlah hadir - /+ 500 orang. (Arik)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan tidak main-main mengantisipasi penyebaran Virus...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi memperpanjang...

MEMOonline.co.id, Sampang - Sat Reskrim Polres Sampang mengamankan penjudi adu jangkrik di Dusun Bira,  Desa Bira...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Sungguh malang nasib dua kakek yang tinggal di...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD mendesak pemerintahan Joko Widodo...

Komentar