Kedatangan Jenasah Alm. Pratu Anumerta Tegar Hadi Santana Disambut Haru Dandim 0822 Bondowoso

Foto: Penyambutan Kedatangan Jenasah Alm. Pratu Anumerta Tegar Hadi Santana oleh Dandim 0822 Bondowoso
2103
ad

MEMOonline.co.id, Bondowoso -  Jenazah Almarhum Pratu Tegar Hadi Sentana Nrp 31170185430697 yang gugur saat kecelakaan Helly MI 17 TNI AD Noreg HA 5138 di Papua, tiba di Dusun Kramat Jati Desa. suling kulon Kec. Cermee Kab. Bondowoso Pukul 23.47 WIB. Senin, 17/02/2020.

Tegar Hadi Sentana lahir Bondowoso, 12 Juni 1997 berpangkat Pratu Anumerta dari Kesatuan Yonif 725/Wrg Status Belum Kawin, Agama Islam, alamat Dusun Kramat Jati RT/RW. 11/03 Desa Suling Kulon Kec. Cerme Kab. Bondowoso Putra Bapak Suhardi dari Ibu Nani Abadi Ani.

Pada Pukul 23.47 WIB Jenazah Almarhum Pratu Tegar Hadi Sentana NRP 31170185430697 tiba di rumah duka dengan menggunakan Mobil jenazah Garnisun dengan No Mobil 9712 - IX Denma mabes TNI dengan pengawalan dari Unit P3M Bondowoso.

Kemudian  Jenazah di turunkan dari Mobil Jenazah dan di semayamkan di rumah duka, lalu Pelaksanaan Sholat jenazah dan di lanjutkan tahlil di pimpin oleh bpk Yazit Kepsek SD Kladi I Kec.Cerme (Guru agama).

Dalam Sambutannya Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf. Jadi, S.I.P. menyampaikan “Almarhum adalah prajurit terbaik yang gugur dalam Tuga,semoga almarhum husnul hotimah dan di tempatkan di tempat yang layak di sisinya, Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada tim pengantar almarhum yang dari papua dan kami juga menyampaikan permohonan maaf apa bila dalam penyambutan ada kekurangan, Kami juga mengucapkan Banyak terimakasih kepada semua yang hadir dalam penyambutan dan pemberian doa kepada almarhum pada malam ini semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang amal ibadah dan banyak bermanfaat”, Jelasnya.

Pada malam tersebut almarhum serahkan kepada Keluarga dan sesuaikan dengan tradisi kelurga dan besok akan ada pelaksanaan pemakaman secara militer.

Selain itu, Pemberian Tali asih dr pangdam XVII Cendrawasi, Kapolda Papua dan Danrem 172 Praja Wira Cakti kepada orang tua Almarhum oleh Dandim 0822 Bondowoso.

Kegiatan penyambutan kedatangan Jenazah Almarhum Prada Tegar Hadi Sentana Nrp 31170185430697 selesai dengan aman, tertib dan lancar dan dihadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, SIP, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kod 0822/Bondowoso, Kpt Inf Arip Subagyo Pa sandi Korem 172/PWYDam 17 Cendrawasih./Tertua Tim pengantar dari Papua, Kapolsek Cerme Akp Sapto wiyono S.Sos, Kades Suling kulon H.Misbahul hasan, dan Tokoh masyarakat sekitar dan kerabat almarhum dengan hadir -/+ 100 Orang.

Direncanakan Jenasah Almarhum Prada Tegar Hadi Sentana akan dimakamkan secara militer di Tempat Pemakaman Keluarga alamat Kel. Kotakulon Rt. 26 Rw 5 Kec. Kota Kab. Bondowoso pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2020 pukul 09.00 WIB. (Arik)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Jember- Yuliana Harimurti Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) Kabupaten Jember. Memberikan informasi dan...

Komentar