Danrem Baladhika Jaya Rayakan Imlek Kebhinekaan Barsama Warga Tionghoa

Foto: suasana perayaan imlek di kota malang
457
ad

MEMOonline.co.id, Kota Malang - Imlek Kebhinekaan bertajuk Merajut Kebhinekaan
Dalam Memperkokoh NKRI yang berlangsung du KDS Ballroom, Kota Malang, Jawa Timur, berjalan dengan penuh persatuan dan kesatuan.

Pasalnya, acara tersebut, bukan hanya diikuti oleh warga Tionghoa setempat saja. Akan tetapi, beberapa Yayasan yang berada di Kota Malang pun, ikut serta meramaikan berlangsungnya Imlek Kebhinekaan tersebut.

Dalam sambutannya, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin mengatakan jika perayaan Imlek Kebhinekaan kali ini, digelar
dengan tujuan untuk meningkatkan spirit kebangsaan dan kebhinekaan yang selama ini sudah terwujud dengan baik di wilayah teritorialnya.

“Bangsa Indonesia, terdiri dari berbagai suku, bangsa, agama, ras dan tradisi yang kemudian menjadi kekuatan dan ciri khas tersendiri. Dengan demikian, nilai kebangsaan dalam kebhinekaan ini perlu dijaga dan dirawat,” kata Zainuddin dalam sambutannya. Jumat, 14 Februari 2020.

Tak hanya warga Tionghoa saja. Acara itupun, juga turut dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat lainnya, termasuk diantaranya
tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga, hingga komunitas serta beragam etnis yang berada di Bumi Arema. (Penrem Baladhika Jaya)
 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bekasi - Seminar Nasional Digitalisasi Dunia Pendidikan yang digagas Forum Komunikasi Mahasiswa...

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi...

MEMOonline.co.id.Sampang - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi...

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan...

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua atlet KONI Bangkalan dari cabang olahraga Sambo berhasil membawa dua medali...

Komentar