Istimewa di Ulang Tahun Kapolres Jember, Dapat Kejutan Dari Kodim0824/Jember

Foto: Kapolres Jember saat mendapat Kejutan Dari Kodim0824/Jember
370
ad

MEMOonline.co.id, Jember - ekompakan TNI-Polri begitu terasa di Kabupaten Jember, Jawa Timur hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolres Jember.AKBP Alfian Nurrizal yang sedang berulang tahun ke 42.

Ratusan warga yang tergabung dalam Komunitas Jegeh Apike Jember. Secara sukarela bergotong-royong menyiapkan 42 jenis kue Ultah dan nasi tumpeng serta sejumlah kado spesial yang diperuntukkan khusus bagi AKBP Alfian Nurrizal.Senin (10/2/2020)

Komunitas Jegeh Apike Jember berisi warga dari berbagai kalangan, mulai dari buruh tani, pekebun, pedagang, pengusaha, pegawai, tukang parkir, tukang cukur, tukang becak hingga netizen. Mereka membaur bersama ratusan personil Polri dan PNS Polres Jember demi menyambut kedatangan orang nomor satu di Polres Jember saat masuk pintu gerbang Mapolres.

“Kami menyiapkan ini sebagai wujud bukti tanda cinta yang murni dari warga Jember pada sosok Bapak Alfian Nurrizal yang telah memberikan warna kepedulian yang humanis terhadap kalangan masyarakat bawah selama ini,” kata Kordinator Komunitas Jegeh Apike Jember, Baginda Bagus.

Perayaan Ultah Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal yang mendapat promosi menempati jabatan di wilayah Polda Metro Jaya ini juga dihadiri Komandan Kodim 0824/Jember, Letkol Inf La Ode M Nurdin bersama jajaranya.

“Kami hadir di sini khusus untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun buat AKBP Alfian Nurrizal yang selama ini dalam melaksanakan tugas TNI bersama Polri tetap terjalin keharmonisan dalam menjadikan Jember aman dan damai demi Jegeh Apike Jember,” tandas La Ode.

“Kejutan ini bisa jadi isyarat yang terindah. Dengan bertambah usia bertambah pula kesuksesan. Selamat ulang tahun Kakak asuh,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal mengaku terkejut dan tak menyangka di hari ulang tahunnya warga Jember ramai-ramai antusias menyambutnya.

“Saya akan simpan momen hari ini sebagai kenangan terindah,” tutupnya.(inul)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE,...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Demi memanjakan pengunjung, pengelola destinasi wisata Goa...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Pasca pemanggilan dua pejabat pemkab Lumajang, diantaranya Kabag...

MEMOonline.co.id, Sampang - Ambruknya gedung di SDN Kara 2, Desa Kara,  Kecamatan Torjun, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kembali akan...

Komentar