Istimewa di Ulang Tahun Kapolres Jember, Dapat Kejutan Dari Kodim0824/Jember

Foto: Kapolres Jember saat mendapat Kejutan Dari Kodim0824/Jember
1272
ad

MEMOonline.co.id, Jember - ekompakan TNI-Polri begitu terasa di Kabupaten Jember, Jawa Timur hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolres Jember.AKBP Alfian Nurrizal yang sedang berulang tahun ke 42.

Ratusan warga yang tergabung dalam Komunitas Jegeh Apike Jember. Secara sukarela bergotong-royong menyiapkan 42 jenis kue Ultah dan nasi tumpeng serta sejumlah kado spesial yang diperuntukkan khusus bagi AKBP Alfian Nurrizal.Senin (10/2/2020)

Komunitas Jegeh Apike Jember berisi warga dari berbagai kalangan, mulai dari buruh tani, pekebun, pedagang, pengusaha, pegawai, tukang parkir, tukang cukur, tukang becak hingga netizen. Mereka membaur bersama ratusan personil Polri dan PNS Polres Jember demi menyambut kedatangan orang nomor satu di Polres Jember saat masuk pintu gerbang Mapolres.

“Kami menyiapkan ini sebagai wujud bukti tanda cinta yang murni dari warga Jember pada sosok Bapak Alfian Nurrizal yang telah memberikan warna kepedulian yang humanis terhadap kalangan masyarakat bawah selama ini,” kata Kordinator Komunitas Jegeh Apike Jember, Baginda Bagus.

Perayaan Ultah Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal yang mendapat promosi menempati jabatan di wilayah Polda Metro Jaya ini juga dihadiri Komandan Kodim 0824/Jember, Letkol Inf La Ode M Nurdin bersama jajaranya.

“Kami hadir di sini khusus untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun buat AKBP Alfian Nurrizal yang selama ini dalam melaksanakan tugas TNI bersama Polri tetap terjalin keharmonisan dalam menjadikan Jember aman dan damai demi Jegeh Apike Jember,” tandas La Ode.

“Kejutan ini bisa jadi isyarat yang terindah. Dengan bertambah usia bertambah pula kesuksesan. Selamat ulang tahun Kakak asuh,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal mengaku terkejut dan tak menyangka di hari ulang tahunnya warga Jember ramai-ramai antusias menyambutnya.

“Saya akan simpan momen hari ini sebagai kenangan terindah,” tutupnya.(inul)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar