M. Nuh Dan Atal S. Depari Akan Hadir Sebagai Tamu Kehormatan HPN Bekasi Raya

Foto : M. Nuh, Ketua Dewan Pers dan Atal S. Depari, Ketua Umum PWI
618
ad

MEMOonline.co.id, Kalimantan Selatan - Banjarmasin - Ketua Dewan Pers periode 2019-2022, H. Mohammad Nuh menyambut positif rencana perhelatan Hari Pers Nasional ke-74 tahun 2020 tingkat Bekasi Raya dan  mengapresiasi kepanitiaan HPN yang terbentuk atas inisiatif, kekompakan dan kerjasama sebanyak 12 organisasi pers yang ada di wilayah Bekasi Raya.

"Hari baik dan tanggal yang baik dan waktunya pun sangat tepat, Insya Allah jika tidak ada halangan saya datang ke Bekasi," ungkapnya saat ditemui ketua Panitia HPN Bekasi Raya, Doni Ardon di gedung Mahligai Nusantara, Banjarmasin , Minggu (9/2/2020).

Di tempat yang sama, Ketua umum PWI, Atal S. Depari menyampaikan hal yang sama dan mengapresiasi perhelatan HPN Bekasi Raya, yang akan diselenggarakan di Gedung Theater Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi, Jumat (14/2/2020) mendatang. 

"Saya minta Ketua Dewan Pers juga diundang dan Ketua PWI Jawa Barat harus hadir," ucapnya.

Rencananya, kedua tokoh pers tersebut akan hadir sebagai tamu kehormatan pada puncak perayaan HPN Bekasi Raya.

Secara terpisah, Sekretaris PWI Provinsi Jawa Barat, H. Maman, mengatakan bahwa gaung HPN Bekasi Raya sudah booming di medsos dan WhatsApp Group PWI. 

"Gaungnya kenceng di grup oleh ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga. Insyaallah saya akan mengatur jadwal Ketua PWI Jawa Barat dan jika beliau sibuk saya yang akan menghadirinya," singkat H. Maman.

Seperti diketahui, Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 Kalimantan Selatan, dibuka sehari lebih awal dari jadwal yang sudah diagendakan panitia oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam perhelatan HPN 2020 Kalimantan Selatan tersebut, Jokowi lebih banyak menyinggung keseriusan pemerintah untuk percepatan pemindahan ibukota.

Menurut Jokowi, konsep pembangunan ibu kota sudah dirancang untuk memenuhi semua kriteria yang diperlukan, termasuk memperhatikan aspek lingkungan.

"Kita akan menerapkan gaya kota abad 21 yang rendah karbon, yang peduli pada lingkungan, sangat hijau, green city, smart city," papar Jokowi. (Panitia HPN Bekasi Raya/Bam).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Potret kurang matangnya tata kelola kesenian di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menjadi pengantar diskusi hangat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna dengan acara nota penjelasan bupati...

Komentar