Meriahkan HPN Tahun 2020, Polres Pamekasan Bersama Rekan Media Senam Bersama dan Donor Darah

Foto: Memeriahkan HPN Tahun 2020 Polres Pamekasan bersama Rekan Media Senam Bersama
154
ad

MEMOonline.co. id, Pamekasan - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Polres Pamekasan bersama rekan media mengadakan bhakti sosial berupa donor darah dan senam bersama di halaman Mako Polres setempat. Sabtu (08/02/2020)

Waka Polres Pamekasan, Kompol Moh. Asrori Khadafi SH, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak atas kemitraan dan terselenggaranya perayaan HPN tahun 2020.

"Saya mewakili Kapolres Pamekasan dan keluarga besar disini mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2020, semoga Pers Nasional semakin Profesional dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa", ucapnya. 

Selain itu menurutnya, setiap saat pihaknya menerima banyak berita, terutama dimedia sosial sudah kebanjiran berita. 

"Kami sudah kebanjiran berita, ada berita yang objektif, aktual, kritik yang baik, tapi ada juga berita bohong atau hoax yang tujuannya mengganggu penuh caci maki dan fitnah, bahkan ada berita yang ingin memecah belah masyarakat dan mengancam persatuan dan kesatuan bangsa", imbuhnya.

Menghadapi itu semua menurut Waka Polres Kompol Moh. Asrori Khadafi, dari sekian banyak berita hoax yang disebar justru akan mendewasakan dan mematangkan kita semua sehingga kita tahan uji dan siap untuk memerangi berita hoax. 

"Kita harus bersama -sama stop berita bohong atau hoax yang tujuannya ingin memecah belah, dan seharusnya media merupakan arus utama, media mainstream harus mampu meluruskan, menjernihkan kekeruhan yang terjadi di media sosial", ujarnya. 

Dirinya juga menambahkan bahwa, wartawan dan Polri adalah dua lembaga profesi yang sama - sama saling membutuhkan. 

"Kita pererat tali silaturrahmi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini, dan semoga kemitraan kita kedepannya semakin erat dan solid", pungkasnya. (M. Halili) 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE,...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Demi memanjakan pengunjung, pengelola destinasi wisata Goa...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Pasca pemanggilan dua pejabat pemkab Lumajang, diantaranya Kabag...

MEMOonline.co.id, Sampang - Ambruknya gedung di SDN Kara 2, Desa Kara,  Kecamatan Torjun, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kembali akan...

Komentar